Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutan Sertu Abdul Rahman Beserta Kades Sribanding Arpan S.Pd Bantu Bedah Rumah Warga.

2/06/2023 | 11:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T04:17:09Z


Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutan Sertu Abdul Rahman Beserta Kades Sribanding Arpan S.Pd Bantu Bedah Rumah Warga

Alasannews.com,ogan ilir-tak henti hentinya Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutan Kodim 0402/OKI-Oi” Sertu Abdul Rahman”, selaluh membantu warga binaannya yang rumahnya tak layak huni,walaupun hujan panas tak jadi halangan untuk niat baik yang dilakukanya demi kesejahteraan warga binaan.

Ini pun tak luput spot dari kodim 0402/Oki-Oi Khususnya dari Danramil 0402-12 /Pemulutan Kapten Inf Widodo selaluh memberikan arahan kepada anggotanya  babinsa agar selaluh turun langsung membantu warga binaannya yang membutuhkan tenaga TNI,karna kita lahir dari rakyat untuk rakyat ucap widodo.

Kali ini Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutan Sertu Abdul Rahman turun langsung membatu membedah rumah warga desa dibanding kecamatan Pemulutan barat kabupaten Ogan ilir yaitu rumah juri dan jahro.dibantu langsung oleh kades sribanding Arpan S,Pd.

Sementara itu Danramil 012/Pemulutan, ” Kapten Inf Widodo”, saat di hubungi awak media Mengatakan saya sangat bangga sertu Abdul Rahman babinsa kita ikut serta turun langsung membatu memperbaiki rumah warga binaan warga Kurang mampu yang kediamannya sudah tak layak huni lagi Desa Seri Banding Kecamatan Pemulutan Barat.

Kegiatan ini juga memiliki tujuan agar lebih dekat dengan Masyarakat dan Menjaga Hubungan serta Memelihara Komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik.kata Danramil 12/Pemulutan di hadapan Awak Media.

Sementara itu Pemilik Rumah Juri dan Jahro menyampaikan di hadapan Awak Media saat diwawancara terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya Kodim 0402 Oki-Oi Danramil 12/Pemulutan dan Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutan SERTU Abdul Rahman,Kades Sribanding bapak Arpan S.Pd serta warga setempat yang telah Pedulih,Membantu Memperbaiki rumah saya sehingga layak dihuni,pungkas Jahro.


Pewarta.Rahmadi
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update