Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Hadiri Olahraga Bersama FKPD-TNI-Polri di Korem 033/Wira pratama

2/24/2023 | 20:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T13:28:02Z


Tanjungpinang, Alasannews.com--Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai, A.Md.,Pi.,S.H.,M.H Beserta Prajurit Lanudal Tanjungpinang Menghadiri Undangan Olahraga Bersama FKPD-TNI-POLRI yang diselenggarakan di Lapangan Makorem 033/WP, Jum'at (24/02/2023).

dengan adanya pelaksanaan olahraga bersama ini bukan untuk mencari kemenangan atau hanya sekedar berolah raga, akan tetapi untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan sehingga olahraga bersama ini bisa membuat kita saling kenal mengenal agar terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar instansi guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan.

Adapun olahraga yang dilaksanakan seperti Senam SKJ, Aerobik,bola volly putra , tenis lapangan gabungan, Badminton, sepak takraw. Kegiatan olahraga bersama ini juga dihadir, Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistianto, M.A., M.Sc. Kepala staff koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Sawa, S.E., M.M., CIQaR. Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai ,A.Md.,Pi.,S.H.,M.H. Kapolresta Tanjungpinang Kombes Heribertus Ompusunggu. Kabit kedaulatan dan logistik BNPB Bu yeni. Kasibase Lanud RHF kapten Hendrik Sihotang.red/*yogie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update