Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 di Kantor PWI Sumsel Berjalan Dengan Hikmah

2/25/2023 | 09:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T02:37:06Z


Palembang, Alasannews.com,--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumatera Selatan (Sumsel) dan bekerjasama degan PWI Peduli, menggelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kantor PWI Sumsel Jalan Supeno 11 kota Palembang sumsel, Jumat 24 Febuari 2023 dimulai dari pukul 14 sampai degan selesai.


Acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SWT diawali dengan membaca bismah Allah dilanjut dengan penceramah
Ustad H Bukroni dalam tausyiahnya
mengajak umat Islam khususnya anggota PWI Sumsel untuk memperbanyak melakukan ibadah sholat baik itu sholat wajib dan sunah.

"Karena yang pertama kali dihisap setelah kita meninggal dunia yakni sholat kita,"kata ustad.

Lanjutnya ia mengatakan agar anggota PWI Sumsel banyak membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

 "Isra Mi'raj ini perjalanan Rasulullah bertemu dengan Allah SWT. Kalau secara logika mustahil bisa melakukan perjalanan tersebut. Namun kalau Allah SWT berkehendak tidak ada yang mustahil," pungkas Bukroni.

Pada tempat yang sama saat di wawancai oleh awak media cetak,online,dan televisi, ketua PWI sumsel Dr H Firdaus Komar mengucapkan terima kasih kepada PWI Peduli dan IKWI Sumsel telah menggelar acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Dengan digelarnya kegiatan ini, ia mengharapkan agar dapat pencerahan dan manfaat yang bisa diambil.

Lanjut Ketua PWI, kegiatan ini akan menjadi agenda tahun PWI Sumsel. "Mudah-mudahan kegiatan keagamaan dapat terus kita laksanakan di PWI Sumsel,"ucapnya.

Hadir pada kesempatan yang baik tersebut yaitu Ketua PWI PWI Sumsel DR. H.Firdaus Komar, SPd, MSi,Penceramah Ustad Bukroni,
Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel H.Anwar Sy Rasuan, Bendahara sekaligus Plt Ketua PWI Muba Novas Riyadi, Wakil Ketua Bidang Siber dan IT PWI Sumsel Edwar Heryadi, Ketua SIWO PWI Sumsel Kawar Dante, para Ketua PWI Kabupaten dan Kota Serta Para Jurnalis dari beberapa media online,cetak dan televisi.

Pewarta.Rahmadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update