Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Puspomal Gelar Tournamen Golf tahun 2023

2/26/2023 | 22:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T23:37:07Z


Jakarta
 ALASANnews.com--
Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) Meyelenggarakan Tournamen Golf Tahun 2023 Di Club Golf Bogor Raya, Bogor. Minggu, 26 Februari 2023.

Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso selaku penyelenggara tournamen memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta turnamen golf, yang telah hadir dan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini.

Disela-sela pertandingan Danpuspomal menyampaikan "mudah-mudahan, melalui kegiatan ini, kita dapat menjalin tali silaturahmi dan sinergitas para atlet golf dengan jajaran polisi militer angkatan laut"

Tujuan dari penyelenggaraan turnamen golf ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2023, serta sebagai wadah untuk membangun semangat sportivitas serta mempererat tali silaturahmi dan keakraban antar para atlit golf dan seluruh Stakeholder di lingkungan militer maupun sipil,

Pada Tournamen kali ini tercatat sebanyak 133 Pegolfer yang sangat antusias dan telah mempersiapkan diri untuk bertanding agar mendapatkan nilai terbaik dan menjadi pemenang dalam ajang turnamen golf kali ini.

Turut hadir dan mengikuti Tournamen Golf kali ini adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, para Pejabat Utama Mabesal, para Mitra dan para Pegolfer yang hadir langsung dari berbagai daerah.

(dar).
Sumber : Puspomal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update