Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Kedatangan H.Prabowo Subianto,PAC Gerindra Sungai Kakap Pasang Baleho Ucapkan Selamat Datang

2/23/2023 | 23:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T16:23:53Z


Jelang Kedatangan H.Prabowo Subianto,PAC Gerindra Sungai Kakap Pasang Baleho Ucapkan Selamat Datang


Kuburaya, KALBAR. ALASANNEWS.COM- Menjelang Kedatangan KETUM PARTAI GERINDRA, dan Sekaligus Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Sungai Kakap Memasang Baleho, dengan Ucapan Selamat Datang H. Prabowo Subianto.

Menurut info yang di himpun terkait Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto akan hadir di Kalbar,Dalam rangka HUT Partai Gerindra yang Ke15, serta ikut serta dalam kegiatan Jalan Sehat untuk memeriahkan HUT Partai Gerindra Ke 15, Minggu, 26 Februari 2023. Oleh Karne itu Pengurus PAC sungai Kakap Yang mana Sebagai Kader Harus berkewajiban menyambut Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra, Oleh karena itu Kami berserta Pengurus PAC Gerindra Sui Kakap,bersama-sama memasang baleho,Dengan Ucapan, SELAMAT DATANG H.PRABOWO SUBIANTO, hal ini di sampaikan oleh seketaris PAC Gerindra Kecamatan Sungai Kakap,Rinto kepriono, saat Pemasangan Baleho pada Kamis 23/02/2023 malam.


"Kami selaku Kader dan pengurus PAC memang menjadi kewajiban apalagi ,saya akan maju di Legislatif 2024 nantinya,"tutur Rinto.

Di tempat yang sama Gunawan Ketua PAC Gerindra Sungai Kakap menambahkan," memang benar apa yang dikatakan Rinto kepriono,saya Sangat mengapresiasi atas kedisiplinannya di dalam Partai,ia slalu mendahulukan kekaderannya sebagai pengurus PAC Partai Gerindra Sungai Kakap, dengan menjaga  kekompakan antar pengurus PAC dan bacaleg," tutur ketua PAC.

"Saya melihat ada kebijaksanaan yang slalu berbuat untuk menyatukan visi dan misi khususnya di Pengurusan PAC sungai Kakap," tutup Gunawan. 

Red- Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update