Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Miftahul Jannah Gelar Isro'Mi'raj : Hadirkan Penceramah KH.Fikri Haikal,MZ

2/23/2023 | 14:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T07:30:05Z


Masjid Miftahul Jannah Gelar Isro'Mi'raj : Hadirkan Penceramah KH.Fikri Haikal,MZ 


Kuburaya, KALBAR.ALASANNEWS.COM - Masjid Miftahul Jannah menggelar ISRO'MI'RAJ, SAW di Jalan Perintis, RT 079 RW 017 Dusun 4 Kenanga, Desa PAL IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kuburaya KALBAR, Rabu  22/02/2023 malam.

Acara tersebut dimulai pada pukul 19.30 wib, hadir para tokoh Masyarakat, tokoh Ulama,tokoh Pemuda, Perangkat Desa, Pimpinan pondok pesantren, Dewan pengurus Masjid, pimpinan Lembaga Pendidikan Agama, serta terkhusus Penceramah yang di hadirkan langsung dari Jakarta,KH . Fikri Haikal, MZ .

Acara diawali dengan melantunkan shalawat, kemudian di buka dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran, diteruskan dengan Penceramah kondang  KH. Fikri Haikal, MZ.

Menurut H.Samuki Pembina  Masjid Miftahul Jannah dan Sekaligus Pengasuh Yayasan Pendidikan Awaludin yang berada di Jalan Perintis mengatakan, " Kami sangat bersyukur dengan terselenggaranya kegiatan safari dakwah ini, dalam rangka Isro mi'raj SAW," tutur H.Samuki.

Lanjutnya," kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik material dan moril, serta kami berharap kedepannya bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini lebih baik lagi," tutup H.Samuki.

Red-Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update