Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

MTQ VIII tingkat desa sekecamatan sungai kakap resmi di tutup

2/02/2023 | 15:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T08:42:23Z


MTQ VIII tingkat desa sekecamatan sungai kakap resmi di tutup
Kuburaya KALBAR, ALASANNEWS.COM-sungai Kakap Kuabupaten Kubu Raya KALBAR. MTQ VIII tingkat desa kecamatan sungai Kakap resmi di tutup oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs, Jakariansyah, M, Si, mewakili bupati kubu raya dan bapak Joni hasan dari inspektorat kabupaten Kuburaya beserta sekwalcam sungai kakap, Dr Ardiansyah,SH, MH, dan juga ibu Henny wakil ketua FKOB serta Kades se- kecamatan sungai kakap.

Dan sekaligus penyerahan tropi dan uang bimbingan bagi peserta qori dan qoriah yang terpilih sebagai pemenang dalam perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang berada di desa Punggur Kapus pada malam tadi mana acara MTQ tersebut telah berlangsung selama 6 hari telah berakhir pada malam.Rabu 02-02-2023.
Dalam perlombaan MTQ tersebut di ikuti oleh 13 desa se- kecamatan sungai kakap,dan dalam kesempatan ini Kafilah desa pal sembilan  mendapat sebagai juara umum dalam kata gori qori dan qoriah dalam berbagai acara tersebut. 

"Dan desa Punggur Besar juga desa Punggur Kecil sama sama menjuarai , dalam kesempatan tersebut kepala desa Pal sembilan bapak Marhasan merasa puas dengan keberhasilan yang telah di capai oleh qori dan qoriah sehingga desa pal sembilan dapat menjadi juara umum,"ujar bapak Marhasan. 

Edy/Run
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update