Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023, Polsek Seputih Surabaya Gelar Doa Bersama

2/18/2023 | 21:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-18T14:13:24Z


Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023, Polsek Seputih Surabaya Gelar Doa Bersama 


Lampung Tengah ALASANNEWS.COM-Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023,jajaran Polsek Seputih Surabaya,Polres Lampung Tengah Polda Lampung menggelar do’a bersama di Aula Mapolsek Setempat, Jum’at malam (17/2/23).

Hadir dalam giat tersebut yakni jajaran TNI Koramil Seputih Surabaya, personil Brimob Seputih Surabaya, Forkopimcam Seputih Surabaya, Ketua MWC Nahdatul Ulama Seputih Surabaya, Pengasuh Ponpes Darul Ma' wa, para aparatur Kampung beserta para tokoh masyarakat.

Dengan mengusung tema “Semangat Isra Miraj menguatkan Keimanan,Ketaqwaan dan Soliditas guna mewujudkan Polri yang Presisi” Kapolsek Seputih Surabaya, Iptu Y. Budi Santoso mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si berharap bisa mengaplikasikan hikmah dari Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan niat beribadah memberikan pengabdian yang terbaik dalam melayani masyarakat.


"Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan menjadi momen yang barokah untuk mempererat tali silaturrahmi, kebersamaan, dan empati antar sesama guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah khususnya wilkum Polsek Seputih Surabaya,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua MWC Nahdatul Ulama Seputih Surabaya Zainudin, S.Ag mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh jajaran Polsek Seputih Surabaya. 

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan, akan semakin menjalin hubungan kerukunan umat dan menumbuhkan rasa solidaritas,soliditas yang tinggi kepada sesama,”pungkasnya. 

(Humas/h)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update