Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Musi Banyuasin Menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Aplikasi PA'KEPO Dan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2023

2/09/2023 | 19:06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T12:06:50Z


Polres Musi Banyuasin Menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Aplikasi PA'KEPO Dan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2023 


Alasannews.com -Polres Musi Banyuasin menyelenggarakan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik serta kemampuan Komunikasi dalam Berinteraksi melalui Media Digital bagi Anggota Polri, Kamis (9/2/23).

Kapolres muba melalui Kabag Sdm Kompol Ali Rojikin yang membuka langsung kegiatan tersebut dihadapan personal mengatakan ini merupakan langkah Polres Muba untuk meningkatkan keterampilan personel dalam hal pelayanan publik dan komunikasi digital.

Lanjut Ali, Dalam pelaksanaannya, Badan Publik harus membangun dan mengembangkan sistem informasi dan dokumentasi untuk mengelola Informasi Publik secara baik dan efisien sehingga dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. Salah satu Informasi tersebut bisa melalui Berita Foto (Foto Peristiwa) yang dimuat di Media Sosial.


Ali berharap, dengan adanya kegiatan ini akan membangun citra Lembaga polri yang lebih baik dalam harkamtibmas dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat diera tehnologi saat ini serta diterapkan disetiap pelaksaan tugas nanti.

Kegiatan yang digelar tersebut diikuti fungsi pelayanan dari tingkat polres hingga polsek jajaran polres muba.

Dariyam wulan.
 Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update