Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhan Ribu Masyarakat Kalbar Penuhi Taman Alun Kapuas, HUT Partai Gerindra Ke 15

2/26/2023 | 15:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T16:56:47Z

Pontianak, KALBAR, Alasannews.com - Ribuan warga memadati Taman Alun Kapuas Jalan Rahadi Usman Pontianak Kalimantan Barat,Dalam rangka HUT Partai Gerindra yang Ke 15,serta mengikuti Jalan Sehat,Minggu (26/02/ 2023)

Kepadatan warga bagaikan lautan manusia di lokasi kegiatan menunjukkan, bahwa antusias Masyarakat Kalbar sangat tinggi dalam mengikuti gerak jalan sehat bersama Ketua Partai Gerindra.hadir dalam acara, Waketum DPP Partai Gerindra,Bupati Kab.Sambas, Walikota Pontianak, serta Para petinggi partai Gerindra lainnya.

Selain untuk kesehatan, warga ikut jalan sehat tersebut juga untuk merebut hadiah/Doorprize yang menarik seperti 1 unit rumah type 36, 2 paket umroh, sepeda, 5 unit motor, uang tunai, HP, dan bermacam-macam jenis hadiah lainnya dengan jumlah hadiah totalnya mencapai 560 hadiah yang disiapkan panitia.


Namun sebelum ikut kegiatan tersebut, warga terlebih dahulu untuk mendaftar secara online dengan menunjukkan fotocopy Kartu Keluarga (KK). Kemudian panitia memberikan tanda peserta dan kupon undian berhadiah, Doorprize.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H.Yuliansyah,SE  mengatakan, dilaksanakannya gerak jalan sehat ini sebagai rangka Peringati HUT Partai Gerindra yang Ke 15 tahun, dan sebagai pertemuan kegembiraan dengan masyarakat Kalimantan Barat yang direncanakan akan di hadiri oleh Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sekaligus meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Kalbar.

Menurutnya,Masyarakat Kalbar yang ikut cukup antusias, dari jumlah kupon yang terkumpul dan terdaftar secara online mencapai 65 ribu lebih,"terangnya.

"Saya juga mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Kalbar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalimantan barat yang telah begitu antusias ikuti jalan sehat ini, dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 15," tutup Yuliansyah.

Red-Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update