Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Pemuda Tanpa Identitas Meregang Nyawa di kota langsa

2/25/2023 | 20:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T23:22:43Z


Kota Langsa,  ALASANnews.com.--Seorang pemuda tanpa identitas meregang nyawa usai dilerai saat melakukan penganiayaan terhadap warga yang sedang membersihkan lahannya di Lorong Rambe, Dusun Pendidikan, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, pada hari ini Sabtu (25/2/2023).

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, pada awalnya pemuda tanpa identitas tersebut berkelahi dengan temannya yang disebut-sebut bernama Riko, warga Desa Paya Bujok Seuleumak di jalan baru menuju Desa Karangan Anyar tersebut.

Tambahnya kemudian, Riko berlari dan almarhum terus mengejar. Sekitar 20 meter dari lokasi meninggalnya pemuda tanpa identitas tersebut, pemuda itu berteriak minta untuk menangkap Riko kepada 2 orang kakek berinisial RI usia 73 tahun dan S usia 62 tahun yang sedang bekerja membersihkan lahan kebunyanya, sementara Riko sambil berlari mengatakan bahwa dirinya dikejar orang sakit jiwa (orang gila).

Karena kedua kakek-kakek itu menyangka bahwa pemuda tanpa identitas itu mengalami gangguan jiwa, maka kedua kakek tersebut tidak menangkap Riko.

Tambahnya lagi, namun tiba-tiba pemuda tanpa identitas itu mendatangi dan langsung memukuli wajah RI sehingga kepala kakek berusia 73 tahun itu mengalami luka hingga berdarah. Sementara S mencoba untuk melerainya dengan cara menangkap kedua kaki dan mengikatnya dengan menggunakan tali plastik kaki pemuda tanpa identitas tersebut.

Karena masih melakukan perlawanan, kedua tangan pemuda itu pun diikat dengan tali plastik. Selanjutnya kedua kakek tersebut meminta pertolongan warga yang melintas lokasi kejadian tersebut. Saat warga datang untuk menolong, pemuda tanpa identitas itu pingsan dan sudah tidak bernyawa lagi.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman, SIK didampingi Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufizah Fahmi, SH saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian menyampaikan bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi dan belum dapat memberikan keterangan yang lainnya sebelum ada hasil pemeriksaan otopsi oleh dokter rumah sakit, tandas kapolsek. 

(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update