Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Pusat Yayasan Hang Tuah Kini Memiliki Gapura Indah

3/01/2023 | 05:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T23:00:25Z


Jakarta, 
Alasannews.com
Untuk meningkatkan  prestasi kerja , kenyamanan dalam  bekerja tentunya faktor  sarana dan prasarana perkantoran turut menentukan. Untuk itulah Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali  Selasa (28/02/23) meresmikan Gapura di depan kantor Pusat    Yayasan Hang Tuah. Pembangunan Gapura membutuhkan waktu 3 bulan dimana peletakan batu pertamanya  dilaksanakan oleh Ny. Vero Yudo Margono saat masih menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.

Peresmian Gapura di Kantor PP Yahasan Hang Tuah diawali dengan penyerahan hand bouquet kepada  Ketua Pembina  Yayasan Hang Tuah,  pengguntingan pita  di depan pintu masuk/ di depan gapura oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, dan disuguhkan tari Lenggang Nyai serta Penandanganan prasasti dan di akhiri penanaman pohon Kelengkeng oleh Ketua Pembina Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Ny. Wiek Ahmadi Heri dan Ketum YHT Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.


Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P menyampaikan ucapan terima kasih  atas segala dukungan dan partisipasi dari semua pihak, utamanya dari Ketua Pembina dan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah, sehingga pembangunan pintu gerbang Kantor Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah dan penanaman pohon dapat terlaksana dengan baik, sebagaimana yang kita saksikan bersama ini. Pembangunan pintu gerbang  bisa terselesaikan dengan baik seperti sekarang ini, itu semua berkat dukungan dan usaha yang telah kita  lakukan bersama. Juga berkat doa-doa kita semua sehingga pada hari yang berbahagia ini apa yang  telah kita perjuangkan  menjadi kenyataan.

 Mudah-mudahan dengan diresmikannya penggunaan pintu gerbang ini, kinerja kita menjadi lebih efektif, fokus dan terarah. Tentu saja sebagai Ketua Umum, kami mengajak kepada semua pengurus, karyawan dan seluruh satdik di lingkungan Yayasan Hang Tuah untuk dapat bekerja lebih optimal dan professional, dan semoga tidak ada lagi surat-surat atau tamu-tamu yang nyasar alamatnya.

 Ketua Pembina yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya menyebutkan bahwa,  “Proses pembangunan dan penanaman pohon ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit,  akan tetapi seluruh biaya itu tidak akan ada artinya apabila dibandingkan   dengan apa yang akan dihasilkan nantinya, yaitu secara tidak langsung mendukung terciptanya lingkungan kerja yang nyaman dengan akses yang mudah dijangkau stake holder  dunia luar yang  akan turut mendukung tercipta dunia pendidikan di  lngkungan Yayasan Hang Tuah menjadi besar dan dapat bersaing secara sehat dengan yayasan sejenis lainnya” 

Ungkapan terakirnya dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah adalah bahwa menanam pohon adalah  Menanam Kebaikan. sekaligus kita memperbaiki lingkungan hidup yang sehat. Karena alam ini merupakan warisan anak cucu sehingga kita harus sebanyak- banyaknya  menanam, sesering mungkin menanam pohon Pohon yang memproduksi oksigen akan bermanfaat bagi kehidupan semua mahkluk hidup di bumi. Jadi kalau kita menanam pohon dan pohonnya memproduksi oksigen, jadi siapapun yang lewat menghirup udara oksigen dari tanaman yang kita tanam Itu merupakan amal jariiyah karena dapat menghidupi jutaan orang.

 Sebelum Sambutan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, Direktur ILMCI menyerahkan hasil psikotest pemetaan SDM YHT oleh  Direktur ILMCI Dr. Sofjan Tjandera 

Hadir dalam peresmian Gapura Kantor Pusat Yayasan Hang Tuah  di Jalan Tabah No.2 Kelapa Gading Jakarta Barat ini,  Pengurus Inti Yayasan Hang Tuah, Anggota Pengawas Daerah, Anggota pengawas Cabang  Jakarta, Ketua Pengurus Cabang Jakarta dan Ketua Pengurus Cabang Surabaya serta para Kasatdik binaan dan  Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update