Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keinginan Kuat Anies Presiden, Deklarasi 3 DPD PMKM MANIES Sekaligus

3/23/2023 | 11:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-23T04:23:18Z

Banten
Keinginan 3 DPD dan 50 Pengurus Sekaligus yakni DPD Kabupaten Tanggerang, DPD Kabupaten Kota Tanggerang, DPD Tanggerang Selatan.



Banten, ALASANNEWS.com--Dalam Rangka Sosialisasi Anies Rasyid Baswedan calon Presiden 2024 pengurus Pengusaha Kecil  Menengah DPW Propinsi Banten yang ketua DPW PMKM MANIES nya  Ustadz Teja Nugraha, S.Pd, M.Pd, Lc mengadakan Deklarasi dan pengukuhan Tanggerang Raya 3 DPD dan 50 Pengurus Sekaligus yakni DPD Kabupaten Tanggerang, DPD Kabupaten Kota Tanggerang, DPD Tanggerang Selatan.

Acara tersebut dilaksanakan Rabu 22 Maret 2023 di Lokasi Taman Paniisan, Kp Panunggangan Barat, Kec. Taman Cibodas, Kota Tanggerang.

Acara pengukuhan pengurus dan Deklarasi dukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 berjalan sukses hadir ketua umum DPP PMKM MANIES H.M Joko Wiranto S.E, MM dan Wakil ketum 1 Zona DKI dan Banten Drs. H. Lasyono, S.E, MM

Ketua Umum H.M Joko Wiranto S.E, M.M Mengatakan kepada awak media bahwa Deklarasi dan Pengukuhan ini ada 3 DPD dan 50 pengurus Sekaligus, ini sangat membanggakan karena di wilayah PMKM MANIES di Tanggerang Raya Propinsi Banten sangat menginginkan Calon Presiden Anies Baswedan untuk tahum 2024 tutur nya.

Acara tampak khidmat mulai dari pembacaan Ayat ayat suci Al Qur'an , menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Mars Anies sampai prosesi Deklarasi dan pelantikan yang di awali pembacaan ikrar Deklarasi yang di pimpin oleh ketua DPW PMKM MANIES Banten yang di ikuti oleh semua pengurus DPD.

Dalam acara tersebut hadir pembina DPW PMKM MANIES Banten Dr. Ir. Usnadi, M.Sc dan hadir banyak tokoh tokoh setempat yang di undang seperti  Bakal Calon Legislatif partai UMMAT Dr. Ir, Shiddiq Waluyo ( Abuya Shiddiq ) M.M, M.Pd 

Tampak Tokoh Masyarakat H. Miftahudin, ST, MT anggota DPRD Banten sekaligus calon DPD dari PKS Mengatakan bahwa sangat bagus sekali ada pergerakan relawan yang mendukung pak anies juga bergerak pada penataan ekonomi melalui program UMKM tuturnya.

Lebih lanjut H. Miftahudin, ST, MT menambahkan bahwa baik penataan kepengurusan sesuai target nasional untuk di segerakan pembentukan pengurus hingga tingkat  DPRT atau desa dan kelurahan dengan mengundang para ketua di lintas Simpul  SEKBER Kolaborasi DPW BANTEN,  agar simpul lain pun sama sama menata kepengurusan hingga lintas desa.

 H. Miftahudin, ST, MT sebagai Calon DPD dari PKS akan mendukung secara moril dam materil agar kegiatan ini dapat segera berlangsung imbuh nya.

Dalam Deklarasi yang sangat ramai tersebut tampak masing masing ketua di berikan Ucapan Selamat dari para tokoh tokoh, ketua DPW PMKM MANIES BANTEN, Ketum DPP PMKM MANIES H.M Joko Wiranto SE, MM dan lain lain para tamu undangan.

Ke 3 Tokoh ketua DPD Yang baru di lantik oleh Ustadz Teja Nugraha,S.Pd, M.Pd, Lc sebagai Ketua DPW PMKM MANIES  adalah : 
 Efrizal Ketua DPD Kota Tangerang, 
 Bambang Adi Sukartika ketua DPD Kab. Tangerang, 
Payumi wakil ketua DPD Kota Tangerang Selatan

Acara  Deklarasi dan pelantikan yang di buka Pukul 10. 00 tersebut Di tutup dengan Sholat Dzuhur Bersama atau berjamaag Pukul 12. 00 .

Reporter Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update