Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum Forum Generasi Penerus Bangsa Maju Menjadi BACALEG DPR RI

3/17/2023 | 23:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T16:38:16Z

Ketum Forum Generasi Penerus Bangsa Maju Menjadi BACALEG DPR RI
Ketum Forum Generasi Penerus Bangsa Maju Menjadi BACALEG DPR RI
Bekasi, Alasannews.com - Iwan Sofyan Sebagai Ketua Pendiri LGPB/Forum Generasi Penerus Bangsa, serius maju menjadi Bakal Calon Anggota DPR RI dapil 6 Jawa Barat ( kota Depok,Kota Bekasi) dari Partai NasDem.

Saat ditanya alasan menjadi Bacaleg DPR RI Partai NasDem Iwan menjawab karena Partai NasDem adalah sebuah Partai yang mendorong perubahan untuk Indonesia yang lebih baik, serta harapan menjadi Bacaleg DPR RI Partai Nasdem nantinya jika terpilih akan ikut serta untuk memajukan pendidikan nilai-nilai kebangsaan sebab dengan mengkristalisasi tentang kebangsaan, maka secara otomatis mengikat para generasi penerus bangsa menjadi tolak ukur untuk Indonesia kedepannya agar paham sejarah Indonesia ada karena ada yang berjuang melawan penjajah, yaitu para pahlawan.

Yang mana Iwan sofyan sebagai alumni Lemhannas RI tahun 2014 yang direkomendasikan dari Partai NasDem

Ketum Forum Generasi Penerus Bangsa Maju Menjadi BACALEG DPR RI
Mengingat atas rekomendasi dari partai NasDem Iwan Sofyan bisa mengikuti kegiatan dilemhannas, sehingga terpanggil untuk mendorong Partai NasDem menjadi besar dan masuk minimal 2 besar nasional.

Melalui jalur dapil 6 Jawa barat ( kota Depok, kota Bekasi) yang disebut dapil neraka, tapi Iwan Sofyan tidak gentar, karena merasa sudah menguasai teritorial dari 63 kelurahan dan 11 kecamatan dikota Depok, dan Iwan Sofyan tinggal di kota Depok sudah hampir 48 tahun secara otomatis sudah paham karakteristik orang depok.

Serta Iwan Sofyan pun tgl 16 Maret 2023 di hotel Papandayan kota bandung telah mengikuti konsolidasi antar Bacaleg Partai NasDem se-Jawa barat.

Satu kesepahaman dengan Bacaleg satu dapil  yaitu Coki Sitohang  artis presenter, dan bersepakat untuk bekerja untuk Partai NasDem minimal 1 kursi harus didapat di dapil 6 Jawa barat.

Berjuang dengan ketulusan dan keikhlasan untuk mendapatkan target  Partai Nasdem bisa menang dapat kursi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kota Depok dan Kota Bekasi,"harap Iwan Sofyan.

Source : Anna
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update