Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Tanjungpinang Monitoring Stok dan Harga Komoditas Menjelang Ramadhan

3/20/2023 | 22:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T15:56:29Z


Tanjungpinang, Alasannews.com--Menjelang Bulan Ramadhan Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Tanjungpinang (DANLANUDAL) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Rivai,A.,Md.,S.H.,M.H. Lakukan Monitoring Komoditas Pangan Basah maupun Kering dan menjaga stabilitas harga dan ketersediaan di sejumlah pasar yaitu Pasar Bintan Center, Distributor Minyak dan distributor Telur, Senin (20/03/2023).

Disela peninjauan,Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M mengatakan ketersedian bahan pangan di Tanjungpinang hingga bulan ramadhan nanti relatif aman dan tersedia. Ia juga meminta kepada pengecer untuk tidak menaikkan harga. 



“Setelah pengecekan, terpantau ketersediaan komoditas pangan pokok cukup. Untuk itu kami juga mengimbau kepada para distributor dan pengecer untuk tidak menaikan harga sehingga harga terus stabil dan terjangkau. Karena masyarakat merasa jika harga terjangkau maka mereka bisa membelinya, jadi diminta kepada para pedagang untuk dapat memahaminya,” ucap Walikota Tanjungpinang.red/tnial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update