Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kota Kualasimpang Membludak Jual Beli Takjil, Polisi Amankan dan Gatur Lalin

3/30/2023 | 11:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T04:44:31Z



Aceh Tamiang, ALASANnews.com,- Pasar Tumpah jual beli takjil berbuka puasa Kota Kualasimpang meledak oleh kerumunan masyarakat, Polisi Polsek Kualasimpang amankan dan pengaturan lalulintas (Gatur lalin) dilokasi seputaran Kota Kualasimpang, Rabu (29/03/2023).

Sasarannya masyarakat diseputaran Wilkum Polsek Kualasimpang belanja takjil Para pedagang takjil, para pengunjung dan pembeli takjil, tempat yang banyak dilalui masyarakat.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH mengatakan tujuan giat ini memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang membeli maupun menjual Takjil/ Makanan dan Minuman untuk berbuka puasa.

"Personil mengatur arus Lalin agar tidak terjadi kemacetan di saat warga sedang membeli maupun menjual Takjil dan mengantisipasi agar tidak terjadinya tindak pidana Pencurian dan keributan pada saat warga membeli maupun menjual Takjil," kata AKP Justi Tarigan, SH.

Menurutnya, giat ini terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat  khususnya warga yang sedang membeli maupun menjual Takjil atau makanan dan Minuman untuk berbuka puasa dan terjaganya Harkamtibmas dan mengantisipasi terjadinya Guantibmas di Wilkum Polsek Kualasimpang.

(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update