Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Hanura Rakerda dan Workshop se-Provinsi Aceh di Kota Langsa

3/11/2023 | 12:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-11T05:55:24Z



Kota langsa, alasannews.com- Kini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) se - Prooinsu aceh menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan workshop dihadiri seluruh kader Partai Hanura se-Provinsi Aceh yang bertajuk ‘Memperkuat Kekompakan Menuju Pileg 2024’ di lantai III Aula Hotel Harmoni kita Langsa selama tiga hari, Jumat (10/3/2023) malam saptu.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Hanura, Prof Dr Baktiar Aly MA saat membuka acara tersebut mengatakan, kehadirannya mewakili Ketua Umum Oesman Sapta untuk membuka acara  ini


“Beliau Oesman kepingin sekali hadir di Aceh dan memang sepatutnya hadir, namun karena berhalangan dan helikopternya full service makanya batal,” kata Prof Baktiar disambut aplaus dari para peserta se - aceh itu dengan meriah

Ditambahkan, Prof Bahtiar yang mantan juru runding di Helsinki itu bahwa untuk menjadi orang hebat itu harus bisa berbahasa dengan baik dan benar.

“Nanti anda akan saya berikan buku retorika politik, kiat-kiat retorika berpolitik, maka baca dan pelajari isinya, jangan dibakar lalu diminum airnya,” ucapnya disambut gelak tawa para kader Partai Hanura itu dengan tertawa terbaha- bahak.

Prof Bahtiar adalah sosok Guru Besar Ilmu Komunikasi di UI dan putra asli Meuredu – Pidie yang kini menjadi sesepuh Partai Hanura itu cukup cakap dalam menyampaikan arahannya sembari membuka acara dimaksud sambil tertawa dan seriyus.

“Rakerda dan workshop Partai Hanura secara resmi saya dibuka,” ucap Prof Bahtiar yang pernah tinggal dua tahun di Jerman dan tiga tahun di Mesir itu pada peserta.


Sedangkan Ketua DPD Partai Hanura Aceh, H. Ibnu Rusdi SE, menyatakan, ke depan H. Ali Sadly harus menjadi Wali Kota Langsa.

Selain itu juga, Ibnu, mengutip kata-kata Jack Ma CEO Alibaba yaitu tim yang solid itu ibarat harmoni musik yang indah, yang bisa dinikmati akibat kumpulan bunyi yang berbeda saling bersinergi serta saling menggikuti iramaya.

“Rapat kerja Partai Hanura ini sangat strategis untuk menyongsong peristiwa politik pada Pemilu dan Pileg yang akan mendatang serta untuk menggugah semangat para kader Partai Hanura,” nantinya pintanya.

Ke depan target DPD Partai Hanura Aceh, akan mendulang suara 350.000, untuk DPR-RI harus 2 kursi, untuk DPRA 1 Fraksi, DPRK 60 kursi se aceh

Hal senada Ketua DPC Partai Hanura Kota Langsa, H. Ali Sadly .SE mengatakan, selamat datang di Kota dalam rakerda dan workshop ini semoga berjalan dengan baik dan bersenergi dan kompak selalu.

“Kami mengharapkan acara ini terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, rakerda dan workshop ini kiranya dapat memajukan Partai Hanura di seluruh Aceh untuk menghadapi dan memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” jelasnyal Ali Sadly.

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid, menyatakan selamat datang para peserta rakerda dan workshop kepada Partai Hanura yang telah memilih Kota Langsa sebagai tempat acara kegiatan ini.

“Harapannya dapat mengikuti acara dengan tertib dan aman serta dapat mengikuti program kerja partai Hanura,” yang ada kata Said.

Tambahnya walau Pun demikian, Pemerintah kota Langsa berharap rakerda dan workshop ini menjadi ajang silaturahmi dan juga ajang tukar pikiran sesama kader partai se- peropinsi aceh ini.

“Kami yakin keberadaan Partai Hanura baik DPC, DPD adalah untuk mensejahterakan rakyat Aceh, dan Partai Hanura yang dipercaya di Kota Langsa harus membawa perubahan Kota Langsa kedepanya khususnya kemaslahatan umat,” ungkap Said.

Ke depan, Said, juga meminta lahir kader partai yang kredibilitas dan harapannya antara Partai Hanura dan Pemerintah kota Langsa dapat bekerjasama dengan baik.

“Dengan adanya rakerda dan workshop Partai Hanura lebih baik lagi dan DPC Partai Hanura Kota Langsa menjadi rool model di Aceh, semoga acara ini membawa keberkahan bagi kita semua dan menjadi yang terbaik bagi Partai Hanura ke depan,” tandasnya.

Hadir Ketua Bappilu DPP, Mayjen TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan PhD, DMS, Ketua OKK, Beny, para wakil ketua, anggota DPRK Langsa, Faisal Amd, Pangian Widodo Siregar, Dedy Saputra, dan juga hadir Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, bersama para kader Partai Hanura dengan membawa 40 orang kader terbaiknya dan acara dijadwalkan dilaksanakan Jumat- Minggu (10-12/3/2023 ). Selama tiga hari tandasnya. (zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update