Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencarian Kakek Benyamin Sega dilanjutkan Tim SAR

3/18/2023 | 10:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T03:33:06Z


Morowali, alasannews.com--Sabtu (18/3/2023) Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian hari ke 3 terhadap satu orang warga desa Sampolowo, Kec. Petasia Barat, Kab. Morowali Utara Kakek Benyamin Sega yang diduga jatuh ke sungai.

"Pencarian hari ini diperluas dengan rute dari titik desa Sampalowo hingga melewati jembatan Timpira dekat muara dan untuk pencarian tetap difokuskan di sungai dan di darat. Yang melakukan pencarian di darat sebanyak 3 tim dan 2 tim pencarian di sungai," ungkap Siswanto Selaku Koordinator Lapangan.


Tim yang melakukan pencarian di darat menyisir pinggiran sungai dan juga melakukan pencarian di perkampungan-perkampungan selain itu juga tim SAR gabungan menyebarkan informasi ke warga-warga kampung sekitar bila mana menemukan atau melihat keberadaan korban agar melaporkan ke pihak keluarga atau aparat desa setempat.

"Kendalah yang dihadapi tidak adanya informasi yang jelas mengingat korban sudah pikun dan adanya riwayat gangguan jiwa dan warga desa setempat hanya  beramsumsi jika korban terjatuh ke sungai saat sedang mandi dikarenakan kebiasaan korban sering mandi di sungai. Dan kebetulan saat itu air sedang naik," sambungnya.

Sebelumnya, pihak Basarnas menerima informasi tersebut dengan kronologis korban an. Benyamin Sega terjatuh saat membersihkan ilalang di pinggir sungai.hms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update