Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puspomal menerima Pemeriksaan Terperinci BPK RI Tahun 2022

3/02/2023 | 04:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-01T22:04:19Z

Wadan Puspomal Laksamana Pertama TNI Samista, S.H menerima kunjungan Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI

Jakarta,
Alasannews.com
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang di wakili oleh Wadan Puspomal Laksamana Pertama TNI Samista, S.H menerima kunjungan Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan kali ini tim Wasrik yang di pimpin Erwin Djury Prabowo, S.E. M.M. selaku pengendali teknis 3 beserta anggota tim dan Letkol Laut (S) Syarif Hidayat sebagai pendamping dari Itjenal akan melakukan pengawasan terhadap masing-masing staf dan bagian yang ada di Mako Puspomal.

Selain itu, tujuan dari tim Wasrik adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di Puspomal. 
Hal ini guna memberikan keyakinan memadai bahwa tugas pokok Satker tersebut sesuai dengan prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Puspomal menerima hasil Wasrik ini menurut Wadan Puspomal agar hasil Wasrik ini nantinya akan dapat meningkatkan kinerja Puspomal di masa mendatang, sehingga kegiatan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai sasaran yang telah ditetapkan.

(dar).
Sumber : Puspomal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update