Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taruna AAL Ikuti Ajang International Cadet’s Conference 2023

3/02/2023 | 19:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T12:51:07Z

Kopral Taruna Dhani Faturrachman (Calon Taruna NDA 2023) mengikuti ajang International Cadet’s Conference 2023 (ICC ke-26)

Surabaya
Alasannews.com
Salah satu Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) terbaik atas nama Kopral Taruna Dhani Faturrachman (Calon Taruna NDA 2023) mengikuti ajang International Cadet’s Conference 2023 (ICC ke-26) yang diselenggarakan oleh National Defence Academy (NDA) Jepang selama 3 hari mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2023. Kegiatan ini diikuti Koptar Dhani melalui video conference di gedung Galasa, Depiptek AAL, Bumimoro, Surabaya.

Konferensi internasional yang diikuti Taruna/Cadet dari berbagai dunia ini mengangkat tema “Various Perspectives on The Future Security”. Pada sesion pertama, kegiatan diawali dengan perkenalan peserta dari masing-masing Akademi dilanjutkan membahas topik/isu Non - Traditional Security, sementara itu untuk sesion kedua hari ini, para peserta membahas topik Cyber Security in Your Country.

Dengan ikut sertanya Taruna AAL pada even internasional ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang isu-isu terkini yang terjadi di dunia internasional dan sebagai bekal awal Taruna dalam menempuh pendidikan di lembaga AAL maupun di kedinasan nantinya.red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update