Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Awali Lattek Suroyudho

3/13/2023 | 22:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T15:55:45Z


Surabaya, alasannews.com.--
Kepala Departemen Marinir (Kadepmar) Akademi Angkatan Laut (AAL) Kolonel Marinir Rana Karyana mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memimpin upacara pemberangkatan Lattek Suroyudho Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir angkatan ke - 69 tahun 2023  di depan Gedung Usman Harun, Departemen Marinir, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (13/3).

Tampak hadir dalam upacara pemberangkatan Lattek Suroyudho kali ini Kama Miltek Depmar AAL sebagai Perwira pelaksana latihan (Palaklat) Letkol Marinir Tri Yudha, Kama Miltik Depmar AAL Mayor Marinir Yunda Karyawanto serta para pelatih dan pengasuh dari Depmar AAL lainnya.

Lattek Suroyudho yang diikuti 20 Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir ini akan dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 13 Maret hingga 24 Maret 2023 mendatang di daerah latihan Puslatpur 4 Marinir Purboyo Malang Selatan.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kadepmar AAL Kolonel Marinir Rana Karyana berpesan kepada para Taruna agar memanfaafkan Lattek ini dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya agar latihan yang sudah direncanakan dapat tercapai dan berjalan dengan baik serta sebagai bekal di kedinasan dan penugasan di satuan nantinya.

Kadepmar juga berharap agar para Taruna AAL Korps Marinir selalu belajar, belajar dan berlatih serta selalu mengikuti perkembangan jaman dan teknologi sehingga dapat membangun prajurit Marinir yang tangguh dan profesional, pungkasnya.

Usai upacara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan pergeseran personel dan material menuju daerah latihan yang dipimpin oleh Palaklat Letkol Marinir Tri Yudha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update