Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wadan Puspenerbal Menghadiri Pelantikan dan Penyumpahan Siswa Dikmata TNI AL Angkatan XLII/2 TA 2022

3/31/2023 | 09:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T02:51:07Z

wadan
Wadan Puspenerbal Menghadiri Pelantikan dan Penyumpahan Siswa Dikmata TNI AL Angkatan XLII/2 TA 2022



Sidoarjo, Alasannews.com,-Wakil Komandan Puspenerbal (Wadan Puspenerbal) Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M.CRMP , menghadiri Pelantikan Siswa Dikmata Angkatan XLII/2 TA 2022 di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal. Kamis, 30 Maret 2023.
Sebanyak 936 Siswa Dikmata TNI AL dilantik dengan Irup Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Mar Suhartono. 

Melalui sumpah yang baru saja diucapkan pada saat ini para siswa secara resmi telah dilantik menjadi prajurit angkatan laut, untuk itu ada beberapa penekanan agar para siswa selalu ingat pola pikir, Pola sikap, dan pola tindak yang dimana itu semua harus sudah mencerminkan sebagai postur prajurit TNI Angkatan Laut dimana semua perbuatan dan tingkah laku harus dilandasi dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI Angkatan Laut. 

Sebagai rangkaian dari tahapan pendidikan yang harus diikuti maka setelah pelantikan dan penyumpahan ini para siswa masih harus mengikuti pendidikan tahap dasar golongan lanjutan selama kurang lebih 4,5 bulan sampai dengan 7 bulan sesuai dengan kejuruan masing-masing. 

tumbuhkan jiwa korsa dan kepedulian antar sesama siswa yang telah terbentuk dengan saling membantu dalam mengatasi setiap problem selama pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update