Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Sulteng dan Pemda Pahuato Teken Mou Pelayanan Kesehatan Penderita Gangguan Jiwa

3/08/2023 | 16:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T09:07:11Z


Palu
Alasannews.com--
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama Bupati Puhuwato Provinsi Gorontalo , Melakukan MOU Tentang Pelayanan Kesehatan ,Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Membubuhkan Farap dalam MOU Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Puhuwato Provinsi GorontaloTentang Pelayanan Kesehatan*, Gedung Rapat Polibu , Rabu , 8 Maret 2023.
Pada Kesempatan Itu Juga Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir Bersama Bupati Puhuwato Menyaksikan Penandatangan Kerjasama Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Rujukan Bagi Pasien Gangguan Jiwa dan Napza pada Rumah Sakit Madani Provinsi Sulawesi Tengah. Yang dilaksanakan Direktur RS Madani Provinsi Sulawesi Tengah dr. Nirwan Parampasi bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Puhuwato Provinsi Gorontalo , Fidi Mustafa , S.Km , M.Si.
Pada Kesempatan Itu Bupati Puhuwato Provinsi Gorontalo , Menyampaikan Rasa Syukur atas pelaksanaan Penandatangan MOU dengan Perintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Puhuwato Dan Penandatangan Kesepakatan bersama antara Direktur RS Madani dan Dinas Kesehatan Kabupaten Puhuwato Tentang Pelayanan Kesehatan Rujukan bagi Pasien Gangguan Jiwa dan Napza pada RS Madani Provinsi Sulawesi Tengah.
Bupati Puhuwato menyampaikan harapannya semoga Kerjasama yang disepakati dapat berjalan dengan baik .
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , menyampaikan Salam Hormat dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura seogianya Gubernur akan hadir secara langsung Untuk melakukan Penandatangan MOU ini tetapi Bapak Gubernur saat menjalankan Tugas Di Jakarta .
Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan semoga kerjasama ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Puhuwato pada RS . Madani Provinsi Sulawesi Tengah.
Wakil Gubernur juga menyampaikan bahwa kondisi Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah terdiri dari 12 Kabupaten dan 1 Kota dan Memiliki Potensi dari SDA yang tinggi sehingga tingkat Investasi di Sulqwesi Tengah saat ini Terbesar di Indonesia dan Keberhasilan Pemerintahan yang dicapai saat ini adalah adanya Penurunan Angka Kemiskinan dan Angka Pengangguran 1 % dan Juga adanya Peningkatan IPM sebesar 7,28 dan Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi ke 3 Se Indonesia.
Selanjutnya Wakil Gubernur juga menyampaikan Provinsi Sulawesi Tengah juga saat mengalami Peningkatan PAD yang sangat baik dari sebelumnya hanya 900 M saat ini Sudah mencapai 1,71Triliun.
Dan Saat ini Sulawesi Tengah mempersiapkan Diri menjadi Daerah Penyangga IKN dan diharapkan juga Provinsi Gorontalo bersama Sulawesi Tengah mempersiapkan diri untuk menyambut IKN , Kita harus Dorong Pembangunan Terusan Khatulistiwa dengan harapan adanya peningkatan Koneksitas jalur distribusi dari Wilayah timur ke IKN dan Juga Kita terus Tingkatkan Jalur Transfortasi Udara pada Setiap Kabupaten menuju IKN .
Sehingga kedepan kita terus berharap bahwa Pembangunan Wilayah Sulawesi yang Tumbuh baik dengan perpindahan IKN.
Wakil Gubernur menyampaikan *Harapan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura* dan harapan kita semoga kesepakatan ini berjalan baik dan terus kita bersama melakukan Inovasi pada bidang Pemerintahan untuk peningkatan Laju Pertumbuhan Ekonomi Daerah.

Bap/yge


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update