Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Sulteng Ikuti Roadshow Penanganan Stunting dan Kemiskinan

3/27/2023 | 18:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T11:13:48Z

wagub
Wagub Sulteng Ikuti Roadshow Penanganan Stunting dan Kemiskinan

Palu, ALASANnews.com
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir didampingi Kepala Bappeda Ir. Cristina Sandra Tobondo, MT, Kadis Sosial Dra. Sitti Hasbiah N. Zaenong, M.Si, Kadis Kesehatan dr.I Komang Adi Sujendra, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DR.Zubair,S.Sos,M.Si, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Tuty Zarfiana,SH,M.Si serta pejabat terkait lainnya mengikuti roadshow penanganan stunting dan kemiskinan secara virual, bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, Senin 27 Maret 2023.

Roadshow penanganan stunting dan kemiskinan dibuka Menteri PMK Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P didampingi Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, dipandu Sahli SDGS Kemenko PMK RI Agus Suprapto. Turut hadir secara virtual Bupati/Walikota se- Sulawesi Tengah.

Wakil Gubernur Drs. H. Ma’mun Amir atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam sambutannya memberikan perhatian dan apresiasi dalam pelaksanaan kegiatan roadshow dimaksud.

“Kita harapkan dapat menyelesaikan masalah pokok yaitu masalah kemiskinan ekstrem dan stunting, untuk itu diharapkan keseriusan dan partisipasi ditingkat kabupaten/kota, Insya Allah apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk Sulawesi Tengah,”sebutnya.

Pelaksanaan roadshow percepatan penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrim kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tengah merupakan tindaklanjut surat Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI No. 701/UND/DEP.II/PPWPB.03.00/3/2023 tertanggal 21 Maret 2023.bap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update