Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhakti Dewanto Didukung Menjadi Menkominfo

4/15/2023 | 16:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T09:47:05Z

Bhakti Dewanto Didukung Menjadi Menkominfo
Bhakti Dewanto Didukung Menjadi Menkominfo
Jakarta, ALASANNEWS.COM - Ketua forum media kebangsaan Jalaluddin mendukung Bhakti Dewanto, SH. MH sebagai menteri komunikasi dan informatika (menkominfo) dengan disampaikan melalui rilis resmi di Jakarta, Sabtu (15/4/2023)

"Beliau (Bhakti Dewanto) yang kita kenal sebagai ketua umum Dewa Soekarno Cahaya Nusantara sekaligus pengacara senior sangat tepat menduduki jabatan sebagai Menkominfo RI hal ini karena jiwa nasionalisnya tidak diragukan lagi. Apalagi menkominfo adalah corong informasi Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Ucap Jalaluddin.

Jalaluddin mengungkapkan peran komunikasi dan informatika dalam penegakan kedaulatan negara Indonesia. Secara khusus, ia menyinggung peran penyebaran pesan lewat media.

"Tanpa peranan media sebagai media komunikasi pada masa itu, kemerdekaan Indonesia tidak dapat secara efektif disebarluaskan kepada masyarakat baik di dalam negeri maupun di luar negeri. (Hal itu) menjadi kunci bagi justifikasi kedaulatan Indonesia di mata dunia," kata Jalaluddin.

"Bung Bhakti Dewanto sangat tepat menjadi menkominfo sebab beliau sangat dekat dengan insan media, di samping itu relasinya di lintas sektoral  sudah banyak. Salah satunya dari kalangan para Raja, Sultan, Datu, Ratu, dan tokoh adat se-Nusantara. "Tegas Jalal.

Lipsus: Timkhas
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update