Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Mobil Tabrakan di Peudawa Aceh Timur, Begini Kronologisnya !

4/28/2023 | 00:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T17:01:59Z


Aceh Timur, ALASANNEWS.COM -  Lima korban dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan dua unit minibus jenis Innova dan Avanza yang terjadi di Gampong Meunasah Krueng Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis ( 27 / 4 / 2023 ) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Dua diantaranya mengalami luka berat, sementara sisanya luka ringan.

Tabrakan bermula saat mobil Avanza warna putih bernopol BK 1328 YR yang dikemudikan Asmar Parinduri, warga Labuhan Batu Selatan melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan, sedangkan mobil Innova bernopol BM 1760 RB yang dikendarai Dedi Zulfikar, warga Riau melaju dari arah sebaliknya.

"Setibanya di TKP pengemudi mopen Avanza hendak mendahului mobar pikap yang tidak diketahui identitasnya dengan melebar ke kanan jalan," ujar Kanit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur, Aipda Faisal saat dikonfirmasi  wartawan


"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas mopen Innova, dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat kedua pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang mengakibatkan kecelakaan itu tidak terhindarkan," kata Faisal.

Seluruh korban kecelakaan ini telah dievakuasi ke RSUD Zubir Mahmud, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Satlantas Polres Aceh Timur.

 "Akibat kejadian ini, ditaksir kerugian mencapai Rp 15 juta rupiah," jelas kasat.

 (zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update