Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

FKOB Gelar Buka Puasa Bersama & Sykuran Selamatan

4/17/2023 | 17:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T10:00:37Z


Pontianak KALBAR, ALASANNEWS.COM - Forum Komunikasi Orang Bugis ( FKOB) Kota Pontianak mengelar buka puasa bersama dan Syukuran Selamatan di laksanakan di rumah adat bugis Saoraja Aliri Mpero Pontianak, hari Minggu ,16 April 2023.

Dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan diantaranya Penasehat, Ketua Umum DPP,  Wakil Ketua Umum, Ketua DPW Caretaker, Ketua DPD, Ketua DPC sekota Pontianak , Penggurus dari Kubu raya , Kecamatan Sui Raya , Teluk Pakedai dan Tamu undangan lainnya.


Dr. Ardiyansyah, SH,MH  Ketua Umum DPP FKOB yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Kalimantan Barat dengan kegiatan  berbuka puasa bersama dan syukuran selamatan atas ke ikut sertaaan  DPD FKOB Kota Pontianak  dalam Karnaval Budaya yang di selenggarakan Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat  pada tahun 2022 yang telah meraih Juara III.


Berharap Kedepannya FKOB selalu mengikuti dan  eksis dalam mengikuti event-event  kebudayaan -kebudayaan lainnya.

Di tambahkan kegiatan - kegiatan DPP FKOB dalam 1 bulan ini  banyak sekali di antaranya dalam 2 hari lagi ada kegiatan Sadaqah dan setelah lebaran nanti akan mengadakan Festival Budaya dan Halal Bi Halal akan kita adakan di kota singkawang, jelasnya.

Andi Muin ketua
Panitia juga sebagai Ketua FKOB Kota Pontianak mengajak semua pengurus dari Pengurus cabang , Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) bersatu padu dari semua unsur dari Kabupaten Kubu Raya, Kota singkawang dan Kota Pontianak mari bersama merajut khuwah Islamiyah kita di akhir ramadhan ini.
Di jelaskan juga kegiatan buka bersama ini sebelum berbuka puasa di isi dengan tausiyah oleh ustadz Haidir dari Ujung Pandang salah satu Da'i nasional kita, di lanjutkan berbuka puasa , magrib, isya dan terawih bersama.tutupnya.

( run )
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update