Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forum komunikasi Anak Betawi ( FORKABI ) Ranting pondok kelapa berbagi Takjil dan buka Puasa Bersama Para Ketua Subranting dan Srikandi

4/08/2023 | 12:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-08T05:52:14Z

Forum Komunikasi Anak Betawi
Forum Komunikasi Anak Betawi
Jakarta,Alasannews.com - Bulan Puasa Ramadhan  adalah momen yang sangat bagus untuk berbagi. Di antaranya, kegiatan bagi-bagi takjil sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antar umat beragama dan berkah kebersamaan bagi kita semua agar  dapat menjaga kedamaian lewat kegiatan  berbagi. 

Dimana kegiatan ini  tidak melihat dari suku, ras, dan agama apa pun, tetap berbagi ke masyarakat, khususnya para pengemudi  online yang setiap hari mencari nafkah demi keluarga di jalanan, dan penguna jalan di Depan kantor Sekretaria Ranting FORKABI pondok kelapa duren sawit Jakarta timur.

Forum Komunikasi Anak Betawi
Forum Komunikasi Anak Betawi
Oleh karena Itu  , Forum Komunikasi Anak Betawi FORKABI dibawah Kepemimpinan A,Gunawan berharap moment  bulan puasa ini diisi oleh kegiatan bermanfaat seperti berbagi takjil gratis di Bulan Ramadhan ini.

Acara bagi-bagi takjil Gratis  di depan kantor Sekretariat Ranting FORKABI pondok kelapa duren sawi yang  diprakasai  oleh Ketua Ranting FORKABI Bg gunawan  di koordinir oleh para ketua subranting FORKABI se pondok kelapa dibantu para  pengurus Srikandi Forkabi. 
(7/04/2023)


Alhamdulillah acara berbagi takjil sebanyak 1000 box kue dan minuman  akhirnya berjalan dengan sukses dan baik tepat sasaran di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya dan para ojek online yang melintas sepanjang jalan depan kantor sekretariat Ranting FORKABI pondok kelapa ujar Bang Gunawan.
 
Lebih lanjut, Menurut Bang Gunawan pihaknya memang selalu melakukan kegiatan ini setiap tahunnya. “Pembagian takjil gratis ini dalam rangka  untuk  meraih berkah  Ramadhan dan   kedamaian di bulan Ramadhan, “ungkapnya.

Red
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update