Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Idul Fitri 1444 H/2023 M , Lantamal XI Bagikan Paket Sembako ke Personel Lantamal XI

4/16/2023 | 13:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T06:50:54Z



Merauke, Alasannews.com,-Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke bersama Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Merauke menggelar acara yang bertajuk Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah TNI Angkatan Laut (Lantamal XI) yang juga diselenggarakan secara virtual terpusat dari Mabesal Jakarta dipimpin Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Frans Kaisepo Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, pada hari Jumat (14/04).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H dalam hal ini diwakilkan oleh Ka.Kuwil Lantamal XI Kolonel Laut (S) Sukoco Nur Waluyo, A.md., M.Tr.Hanla bersama Pimpinan Bank BNI Kantor Cabang Merauke, Ronny Sung secara simbolis membagikan masing-masing paket sembako diantaranya paket sembako dari Bank BNI sebanyak 448 paket dan Primkopal sebanyak 251 paket kepada seluruh Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI. 

Dalam kesempatan tersebut, Ka.Kuwil Lantamal XI Kolonel Laut (S) Sukoco Nur Waluyo, A.md., M.Tr.Hanla dalam sambutannya mewakili Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H mengatakan pemberian paket sembako ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban personel Lantamal XI dalam menghadapi lebaran Idul Fitri nanti.

“Ini merupakan bentuk perhatian Danlantamal XI dan Bank BNI sebagai mitra kerja kepada seluruh personel yang ada di Mako Lantamal XI,” ungkap Ka. Kuwil.

Sementara itu Pimpinan Bank BNI Kantor Cabang Merauke, Ronny Sung menyampaikan “Ucapan terimakasih kami sampaikan atas kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Bank BNI Cabang Merauke dan TNI Angkatan Laut dalam hal ini khususnya Lantamal XI. Pada kesempatan pada pagi hari ini juga terwujud dalam support yang diberikan oleh Bank Negara Indonesia dalam rangka penyerahan paket sembako oleh Pihak TNI Angkatan Laut disaat momen ini khusus menyambut idul fitri.” Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Para Asisten Danlantamal XI, Kakuwil Lantamal XI, Para Kasatker Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI, Ibu-ibu Pengurus Jalasenatri Korcab XI DJA III serta sejumlah pejabat Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Merauke.

Acara penyerahan sembako kepada prajurit dan PNS Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI Merauke ini merupakan wujud kerja sama antara Lantamal XI dengan mitra kerja Bank BNI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update