Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Idul Fitri, Koarmada III Buka Bazar dan Pasar Murah

4/14/2023 | 15:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T08:29:42Z


Sorong, Alasannews.com,-Bazar atau pasar murah yang digelar Koarmada III di Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya langsung diserbu para prajurit dan Keluarga Besar Koarmada III. Bazar tersebut digelar serentak di seluruh jajaran Koarmada III. (Jumat, 14/04/23).

Bazar yang digelar Koarmada III ini dilaksanakan selama 2 hari, yakni Kamis dan Jumat (13-14 April 2023). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Koarmada III. Aneka macam produksi hasil UMKM dan rumahan dijual di bazar jelang Idulfitri 1444 H ini.

Memasuki bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri permintaan terhadap barang kebutuhan pokok terus meningkat. Sudah menjadi hukum pasar bahwa dengan kenaikan permintaan suatu barang akan berdampak pada kenaikan harga. Sehingga pada saat menjelang lebaran, seiring dengan permintaan yang meningkat maka harga barang-barang konsumsi menjadi naik.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pokok prajurit dan keluarga, Koarmada III bekerja sama dengan Bank BNI 46, Saga Mart Aimas dan Asosiasi Nusantara UMKM Kabupaten Sorong menyelenggarakan kegiatan bazar murah sekaligus membagikan paket sembako kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada III.

Melalui kegiatan bazar murah ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga prajurit Koarmada III di tengah-tengah meningkatnya harga kebutuhan pokok di pasaran. Kegiatan pasar murah ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap kondisi yang dialami oleh prajurit dalam memenuhi kebutuhannya, kata Pangkoarmada III

Semoga kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh seluruh prajurit Koarmada III dan keluarganya dengan tersedianya barang-barang yang dibutuhkan dengan harga relatif murah dan kualitas tetap terjaga. Untuk itu, kepada seluruh warga Koarmada III agar manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, pungkas Pangkoarmada III.

Hadiir dalam kegiatan Tersebut Kepala Staf Koarmada III, Pejabat Utama Koarmada III, Ketua Daerah Jalasenastri Arnada III dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.l, serta tamu undangan lainnya.


Kadispen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update