Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pimpin Monitor Harga Sembako di Pasar Kecamatan Sungsang

4/01/2023 | 09:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T02:16:28Z

kapolsek
Kapolsek Pimpin  Monitor Harga Sembako di Pasar Kecamatan Sungsang.



Sungsang, Alasannews.com,-Demi Menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersedian sembako Polres banyuasin polsek sungsan terus melakukan patroli dan pemantauan pada pedagang di Pasar dikecamatan bayuasin ll/wilayah hukum polsek sungsang,juma'at 31/03-2023.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi'i,S. I.K.,M.si.melalui Kapolsek Sungsang Iptu Novet Ardinata,SH,MH,mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli di pasar dan toko di wilayahnya. Hal itu guna menjaga pertahanan pangan serta kestabilan harga sembako.

“Saat ini untuk stok ketersediaan bahan pokok dan harga sembako di wilayah Sungsang Banyuasin ll masih relatif terkendali meskipun ada kenaikan beberapa bahan pokok seperti beras dan cabe yang naik signifikan ,hal ini diakibatkan curah hujan yg tinggi sehingga petani banyak yg gagal panen,” ucap Novet.

Kapolsek menambahkan kegiatan patroli akan terus kita lakukan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok. Karena jika harga bahan pokok tidak terkendali, tentunya akan membuat panik masyarakat.

“Kami akan terus memantau ketersediaan bahan pokok serta harga bahan pokok di pasar maupun di toko-toko yang menjual sembako,” pungkasnya.

Pewarta .Rahmadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update