Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lebaran - Hingga Malam Hari, Rumah dinas Wakil Gubernur Sulteng di padati tamu

4/23/2023 | 07:09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-23T00:09:11Z


Palu, Alasannews.com--
Rumah dinas Wakil Gubernur Sulteng H.Ma'mun Amir di Kelurahan Lolu Utara dipadati tamu saat wakil gubernur menggelar 'open house' sejak usai Sholat Id, Sabtu (22/4/23).

Kedatangan tamu umumnya masyarakat Palu tersebut berniat untuk bersilaturahmi dan bisa bersalaman langsung dengan Wakil Gubernur'.

Usai Sholat Id, Warga terus berdatangan hingga memasuki waktu Sholat Dzuhur. Open House di rumah jabatan wakil Gubernur di bagi dua sesi, yaitu sesi pagi hari usai sholat id dan malam hari.


Sampai dengan Sabtu malam, Pantauan di lapangan, satu persatu tamu undangan mulai dari masyarakat umum dan pejabat lingkup pemerintah masih  terlihat berdatangan di kediaman wakil gubernur tersebut diantaranya Kadis Pendidikan Provinsi Sulteng Yudiawati Vidiana, Kadis Kominfo Sudaryano Lamangkona, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Asri, dan Kepala Biro Umum Setda Prov Sulteng Suandi, serta beberapa tokoh masyarakat.

Wakil  gubernur Sulteng H.Ma'mun Amir beserta keluarga malaksanakan Sholat id  di Mesjid Al Mujahidin Kawasan Sekretariat Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, iapun mengucapakan  Mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, selamat berkumpul bersama keluarga.@sy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update