Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mitra Pol Dan Sekjen Prawiro IGMP Abah Anton Bagikan Sembako Gratis Idul Fitri Di Taman Wisata Batu Ampar Singaparna

4/20/2023 | 20:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T14:36:04Z


Jawa Barat, Alasannews.com- Beberapa hari lagi menjelang Idul Fitri, Sekjen Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih beserta Pimred Mitra Pol Dadang S dan partisipasi  Komunitas Sosial lain seperti : Media lintas Pena, BP2MP, Lintas Budaya Nusantara, Forbes ACC (Aksi Care Center), Forum Sunda Sabuana, Majelis Tritangtu Dibuana, LAKRI dan LSI, pada tgl 19 April 2023 bertempat di Taman Wisata Batu Ampar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. 

Setidaknya  telah membagikan 600 Paket  sembako gratis  dalam rangka menyambut Idul Fitri, tentunya kegiatan ini terlaksana atas  dukungan sponsorship  dari Bank BJB, PT PEGADAIAN, PT HK ASTON  dan  PT Bumbu Masak SASA.

Paket sembako beras tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak Yatim yang berhak menerimanya. 

Kenapa jejaring media ini  Abah Anton Charliyan selaku Sekjen Prawiro IGMP yang juga Ketua Umum MITRAPOL saat diwawancara, menyampaikan salam hormat dari Ketua dewan  Pembina bapak Prabowo Subianto dan Ketua Wanhat Hashim Djoyohadikusumo serta Ketum IGMP mayjen TNI Sabar Yudo kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasik dan Priangan.

 "Mudah-mudahan  antuan sembako menyambut Idul Fitri ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat. serta terima kasih yang tak terhingga disampaikan kepada seluruh Sponsorship yang telah mendukung Kegiatan Bhakti Sosial ini, terutama kepada pihak MITRAPOL sebagai EO, sehingga  masyarakat bisa merayakan hari Raya yg8 sangat dinanti nantikan ini  sebagaimana layaknya orang lain,"kata Abah Anton, Rabu (19/04/2023).

Hadir dalam acara Baksos tersebut Danramil Leuwisari, Babinsa, Babinkamtibmas, Kades Jahyang Gani tokoh masyarakat : Abah aja, Abah Hadi Permana dan tokoh masyarakat lainnya.

Acara bagsos MITRAPOL ini merupakan Acara routin tahunan di Wilayah Priangan, dan tahun Ini Bekerjasama dg Prawiro IGMP adalah tahun Ke 5 mengadakan kegiatan . 

"Semoga ditahun-tahun  mendatang PRAWIRO IGMP Mitrapol dibawah bimbingan bapak Prabowo Subianto dan  Hashim DJ serta Jenderal Sabar Yudo  bisa tetap exis membantu masyarakat kecil dan senantiasa sukses Aamin YRA."Pungkas Abah yang juga Dewan Pembina KBO Babel. (Sumber : Abah Anton/KBO-BABEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update