Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sungsang Giat Tarawih Keliling

4/11/2023 | 09:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T02:40:27Z

Polsek Sungsang Giat Tarawih Keliling.
Polsek Sungsang Giat Tarawih Keliling.
Banyuasin, Alasannews.com - Didalam bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kapolsek Sungsang Iptu Novet Ardinata,SH.MH. melaksanakan giat Tarawih keliling di mas'jid masjid di wilayah hukum Polsek Sungsang.

Kapolsek Sungsang Iptu Novet Ardinata,SH.MH.mengatakan kepada awak media saat usai melaksanakan Tarawih di mas'jid Baituh Haq desa marga sungsang kecamatan Banyuasin 2 kabupaten Banyuasin,ya menyampaikan bahwa giat Sholat tarawih keliling ini sesuai degan Arahan Bapak kapolda Sumsel"Irjen Polisi A.Rachmad Wibowo,SIK",melalui Pak Kapolres banyuasin AKBP Imam Syafi'i S.IK,M
Si.shalat tarawih keliling ini disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H, di satu sisi lain dalam rangka mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.


Kapolsek selaluh berpesan kepada jamaah bahwa melalui pelaksanaan shalat tarawih keliling ini selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban warga binaannya ia juga selalu berpesan kepada warga binaan polsek sungsang,hati hati terhadap tindak kejahatan 3C dan jaganlah membakar hutan dan lahan,"ucap Novet.

Ya juga menyampaikan kepada warga binaanya,apabila membutuhkan bantuan polisi silahkan datang ke kantor Polsek Jagan takut,anggota kami akan melayani anda degan baik.atau bisa melalui Bantuan Polisi pesan what's App : 0813-70002-110. Spanduk spanduk warna kuning yang telah kami pasang di setiap pasar,kantor desa,dan sekolahan.
Kami siap melayani 24 .jam," tegas Novet.

Ditempat yang sama toko masyarakat sungsang dua  kecamatan banyuasin ll,mengatakan,apresiasi kepada jajaran Polsek Sungsang Polres banyuadin telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam melaksanakan Shalat Tarawih Bulan Suci Ramadhan 1444'H.

“Kami memberikan apresiasi kapada polsek sungsang karena tentunya sebagai bentuk pelayanan dari Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah Shalat Tarawih dan mengajak kepada masyarakat Desa di kecamatan banyuadin ll ini,untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif dan tentram,”Tutupnya.


Pewarta.Rohmadi Zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update