Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Perkebunan Nusantara I Aceh Di kota Langsa Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah

4/02/2023 | 06:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T23:15:40Z


PT perkebunan
PT Perkebunan Nusantara I Aceh  Di kota Langsa Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah



Kota Langsa, Alasannews.com,– Kini Tim PT Perkebunan Nudantara I aceh kantor direksi di kota langsa bergerak bersama untuk berbagi takjil khusus dilakukan setiap bulan suci Ramadhan kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi di tiga titik lokasi yang berbeda selama tiga hari berturut-turut.

Adapun pembagian takjil dilakukan antara lain, hari pertama di Jalan Garuda Kebun Baru, Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (30/03/2023), hari yang ke dua di Jalan.T.M, Bachrum, Gampong Paya Bujuk Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum’at (31/03/2023), serta hari yang ke tiga di Jalan Kuala Langsa Km 2,5, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (01/04/2023).

Dalam kesempatan itu Direktur PT Perkebunan Nusantra I aceh kantor direksi di kota Langsa, Achmad Gusmar Harahap mengarahkan tim TJSL, PT Perkebunan Nusantara  I aceh untuk merangkul semua personil di bagian Kantor Pusat serta Kebun dan Pabrik setempat untuk terlibat langsung dan bersama-sama saling berbagi berkah di bulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang khususnya di lingkungan perusahaan tersebut ujar Direktur PT Perkebunan Nusantara I aceh .

Melalui Kepala Sub Bagian Komunikasi Perusahaan, Muhammad Febriansyah, ST. MM, atau yang akrab disapa (Febri) menyampaikan kepada awak media, sedangkan paket barang berupa takjil untuk di saat berbuka puasa telah kita persiapkan khususnya buat masyarakat selama bulan suci Ramadhan, jelas Febri.

“Insya Allah sesuai arahan dari Direksi PT Perkebunan Nusantara I aceh dengan kegiatan saling berbagi ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, ujar Febri.

Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini agar kita dapat saling berbagi diantara sesama sehingga menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, lanjutnya.

PT Perkebunan Nusantra I aceh tetap selalu berkomitmen dalam setiap kesempatan untuk berusaha membantu dan hadir ditengah-tengah lingkungan masyarakat khususnya di sekitar lingkungan perusahaan .

“Dengan kegiatan ini digelar tentunya merupakan bentuk suatu kepedulian PT Perkebunan Nusantara I aceh yang tetap selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sekitar,”pungkas Muhammad Febriansyah, Kepala Sub Bagian Komunikasi Perusahaan PT Perkebunan Nusantra I aceh itu pada media yang penuh ramah dan mudah bercanda itu.

 (zainal/ardi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update