Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serah Terima pengawas banyuwangi dan Batuporon Yayasan Yang Tuah

4/02/2023 | 06:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T23:22:50Z

anggota
Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi di Serahterimakan Dan Pengangkatan Anggota Pengawas Perwakilan Batuporon Yayasan Hang Tuah.

Penyegaran Organisasi di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah , Sabtu,(01/04/23) kembali bergulir, Kali ini Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Prima Supardi memimpin pelaksanan serah terima jabatan Anggota Pengawasa Perwakilan Banyuwangi dan Pengangkatan Anggota pengawas Perwakilan Batuporon Yayasan Hang Tuah yang berlangsung di Aula Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Komplek Mako Lantamal V Surabaya.

Jabatan Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi di serahterimakan dari Ny. Harun Ansori kepada Ny. Wiwit Indra Nugraha R serta Pengangkatan Anggota Pengawas Perwakilah Batuporon Yayasan Hang Tuah Ny. Arti Suryantini Danny Hotler Bachtera.


Rangkaian Serah terima jabatan Anggota Pengawas Perwakilan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesiaraya Raya di teruskan dengan Mars Yayasan Hang Tuah, Pembacaan surat keputusan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan memorandum , sambutan Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dan di akhiri dengan doa . Sebagai acara tambhan dalah penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Ny. Prima Supardi atas nama Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hanun Anshori yang telah memberikan arahan, bimbingan, dan pembinaan kepada Yayasan Hang Tuah khususnya perwakilan Banyuwangi selama Ini, sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan standar nasional Indonesia.

Sedangkan kepada Ny. Wiwit Indra Nusha R. dan Ny. Arti Suryantini Danny Hotler Bachtera kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Yayasan Hang Tuah. Dapat kami sampaikan bahwa, selain bertugas sebagai ketua Cabang 6 Korcab V DJA II dan Ketua Anak Ranting A Ranting B Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Mabesal, juga mendapatkan amanat sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi Dan Perwakilan Batuporon Yayasan Hang Tuah yang saat ini membawahi Satuan Pendidikan Tingkat Taman Kanak Kanak. Kedepan semoga perwakilan Banyuwangi Dan Batuporon Yayasan Hang Tuah dapat berkembang dan tidak hanya mengelola Satdik TK saja. Akan tetapi juga mampu mengelola satdik jenjang yang lebih tinggi SD, SMP, SMA/SMK.

Turut hadir dalam sertijab Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi dan Anggota Pengawas Perwakilan Batuporon, Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabiddik Dra. Ramayanti dan Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati.

(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update