Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satuan Brimob Aramiyah Berbagi 100 kotak, Tak'jil di kota Langsa

4/01/2023 | 00:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T17:37:29Z

Satuan Brimob Aramiyah Berbagi 100 kotak, Tak'jil di kota Langsa
Satuan Brimob Aramiyah Berbagi 100 kotak, Tak'jil di kota Langsa
ALASANNEWS.COM - Kota Langsa,aceh - Satbrimob Polda Aceh. Jumat (31/03/2023). Berkah Ramadhan, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di Gampong Timbang Langsa dan di Gampong Lengkong Kec.Langsa Baro Pemko Langsa.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil atau makanan gratis ini Danki 2B AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan langsung Aipda Hendri Arisandi untuk memimpin kegiatan dan didampingi Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Satuan Brimob Arabiyah, Aceh
Satuan Brimob Arabiyah, Aceh
Ada sebanyak 100 Kotak Takjil makanan berbuka puasa yang dibagi-bagikan oleh Aipda Hendri Arisandi Bersama Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor untuk Masyarakat Gampong Timbang Langsa dan di Gampong Lengkong Kec.Langsa Baro Pemko Langsa.

Danki 2B AKP Zulfikar, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk tradisi setiap Tahunnya bagi kami Personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah dalam berbagi takjil gratis atau makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat pengguna Jalan ataupun di Perkampungan maupun Desa.

Lebih lanjut, Danki 2B AKP Zulfikar, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin setiap hari Jumat selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Disela kegiatan Aipda Hendri Arisandi mengatakan, Kami berharap rasa kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama bisa terus kita bina dan ditingkatkan, sehingga bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Bagi-bagi Tak'jil ini merupakan, wujud dari upaya Satbrimob Polda Aceh terkhusus Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor  Aramiyah dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu para pengguna jalan untuk mendapatkan takjil secara gratis menjelang berbuka puasa," Terang Aipda Hendri.

( zainal) Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update