Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngopi Bareng Sinergitas TNI/Polri Brimob Menuju Kota Langsa Aman Nyaman

5/01/2023 | 21:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-01T23:56:07Z


Kota langsa, alasannews.com-- Sebagai bentuk kekompakan dan menjalin tali silahturahmi antara satu dan yang lainnya, Tepatnya senin, 01 Mei 2023 sekira Pukul 16.00 Wib, bertempat di warung kopi KL jalan Ahmad Yani Kota Langsa, TNI/Polri menikmati Seruput Kopi bersama dengan tema "Kegiatan Ngopi Bareng Sinergitas TNI-POLRI Menuju Kota Langsa Aman Dan Nyaman. (zainal).

Tampak hadir,  Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Satbrimob Polda Aceh, AKP. Zulfikar, SH. MH., Dansubdenpom IM/1-2 Langsa. Kapten. Cpm Suyanto, Danramil 02/Langsa Barat, Kodim 0104/aceh Timur, Kapten Inf. Sukamto, Wadanki 2 Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Aceh, Ipda. Haiyul Saputra S.sos. M.A.P, Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan Personil Detasemen Polisi Militer IM/1 Subdetasemen IM/1-2 Kota Langsa serta Personil Kodim 0104/Aceh Timur

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKP. Zulfikar SH MH. menyampaikan, Bahwa, Kegiatan Ngopi Bareng Ini bertujuan untuk mengikat tali persaudaraan antara TNI Dan Polri untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas serta saling menjalin silahturahmi satu personil dengan personil lainnya.

"Betapa Pentingnya Ikatan dan Tali persaudaraan antara TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di negara Indonesia tercinta, khususnya daerah Kota Langsa, ujar Danki.

Dirinya juga menambahkan, Bahwa, sesuai perintah pimpinan dimana sinergitas TNI dan Polri harus tetap solid dengan harus saling mengenal antara satu dengan yang lainnya apalagi bertugas di wilayah yang sama seperti di Kota Langsa ini, Tandas Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKP. Zulfikar, S.H., M.H.(zainal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update