Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengajian Umum Dalam Rangka,Milad Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin Ke 24 Tahun

5/28/2023 | 01:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T18:35:52Z


Kuburaya KALBAR, Alasannews.com - Sekolah Madrasah Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin, menggelar Pengajian Umum dalam Rangka Milad yang ke 24 Tahun, berdirinya Sekolah Madrasah yang kini menjadi Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin,Pada hari Sabtu 27 Mai 2023,malam.

Acara tersebut dimulai pada pukul 19.30 wib, bertempat di halaman Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin, Jalan Perintis, RT 79 / RW 17, Dusun empat Kenanga, Desa Pak IX, Kabupaten Kuburaya,Kalbar.


Hadir sebagai penceramah dan sekaligus pembacaan Doa, Habib Umar Bin Hasyim Al-Qadri, Pengasuh Ponpes Tahfidzul Qur'an Wadda'wah Darul Ishlah As Salafiyah,Juga hadir tamu undangan Anggota DPRD Dapil 6,Sungai Kakap dari Fraksi Partai Gerindra yaitu Budi Sulistia, dan hadir Bacaleg Gerindra Rinto Kepriono,serta ketua Bappilu Gerindra  Kabupaten KKR Mujib Munaim,dan Pengurus PAC Gerindra Sungai Kakap.


Tampak juga ketua RT 79, Ismail, S pd.i,Tokoh  agama, Tokoh Masyarakat dan para Santri, acara tersebut berjalan sukses.

Dalam kata sambutan ketua Panitia Ali Akbar, SE mengatakan, Terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat atas segala bentuk dukungan sehingga acara ini berjalan lancar,dan saya Do'akan slalu Pengasuh Yayasan Pendidikan Islam Awaluddin, Ayahanda KH. Samuki, S PDI,semoga beliau diberikan kesehatan,dan umur yang panjang oleh Allah SWT,"ucap ketua Panitia. 


Masih di tempat yang sama, Anggota DPRD Dapil 6 Sungai Kakap, Budi Sulistia, menyampaikan dalam kata sambutannya,Pertama- Tama yang perlu saya sampaikan perkenalkan Diri Saya, sebagai Kebetulan Saya perwakilan Partai Gerindra dari Dapil Kakap, kebetulan di jalan perintis ini,masih Desa Pal 9 dan letaknya masih di Dapil Saya," terangnya.

Lanjutnya,"dan mungkin ini pertama kali saya menghadiri acara Imtihan,di Desa Pal 9,Saya beralamat Jalan Pelita 3, Desa Punggur Kecil, RT 04/ RW 15,"Jelasnya.

Saat diwawancarai awak media Budi Sulistia selaku Anggota DPRD Dapil 6 Sungai Kakap menegaskan, Pendidikan itu adalah salah satu bidang yang ikut serta menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat,sebab sepintar apapun kita kalau tidak ada mengarahkan semua tidak akan jelas dan tujuannya,dan hari ini pendidikan slalu di nomor satukan,"pungkas Budi.

"Selain pendidikan juga kesehatan yang perlu kita perhatikan dan kita bicarakan,kalau tidak sehat masyarakatnya,pintar bagaimana pun masyarakatnya tidak bisa menopang perekonominya, sebaliknya sesehat apapun masyarakat kita,tampa pengetahuan dan pendidikan yang mumpuni juga tidak bisa bersaing di dunia luar," tambahnya.

"Akhirnya dengan pendidikan dan kesehatan kita Songsong masa depan masyarakat kita adil sajetra dan makmur"

"Terkait Sekolah Madrasah Yayasan Awaluddin ini adalah yang jelas apa sudah dibuat dan dikerjakan selama setiap Tahun,di yayasan Awaluddin ini,Saya kita kira nilai positifnya sudah nampak,kita lihat sudah ramai siswa- siswi mereka,dan yang jelas yayasan ini sudah bertahan ke 24 Tahun, artinya kedepannya kita ada lagi kerjakan supaya siswa-siswi lebih semangat lagi, yang jelas tetap semangat para dewan guru,baik sekolah madrasah,SD,SMP dan SMA keinginan kita cuma satu ingin mencerdaskan kehidupan bangsa,biar anak anak didik kita hidup lebih sejahtera,"tutup Budi Sulistia.



Red-Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update