Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taruna AAL Tunjukkan Kemampuan Beladiri Karate Untuk Raih Kyu Tertinggi

5/16/2023 | 23:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T16:10:15Z


Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL) Laksamana Pertama TNI Ni Ketut Prabhawati mewakili Gubernur AAL  Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, membuka pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat Karate Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Tahun 2023 Affiliasi Pusat AAL, yang diikuti Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-70 di Indoor Sport Jala Krida Raga, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/5).

Gubernur AAL dalam sambutannya yang dibacakan Seklem AAL menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua Umum Inkai Jatim Sensei Syahrullah beserta Wakil Ketua Umum I dan II dan Shihan Kadar Harijanto selaku Koordinator Penguji yang sudah berkenan hadir meluangkan waktu pada acara ujian kenaikan tingkat kali ini.


Pada kesempatan tersebut Gubernur AAL mengatakan kenaikan tingkat bagi para Karateka bukan merupakan hadiah atau pemberian begitu saja, tetapi perlu adanya kerja keras, semangat dan kemauan yang tinggi untuk dapat meraihnya.

Sebuah proses yang panjang harus dilalui selama latihan, yang hasil akhirnya akan ditentukan saat ujian kenaikan tingkat ini, ujarnya.

Sesuai rencana ujian kenaikan tingkat dilaksanakan selama satu hari yang dibagi dalam beberapa gelombang atau kelompok ujian, masing-masing peserta ujian akan menunjukkan kemampuannya didepan Tim Penguji sehingga layak atau tidak untuk meraih Kyu dan sabuk berwarna yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update