Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temu Kebangsan 500 Simpul Relawan Anis Baswedan di Tennis Indoor Senayan Jakarta

5/26/2023 | 07:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T00:21:53Z


Penulis: anna
Jakarta, Alasannews.com . Dalam Acara Temu Kebangsaan,  Simpul Relawan Gabungan Sekber Anis,,  Forkom,  Korean,  KIB  yg terdiri dari  500 Simpul Relawan Anis Baswedan yang tergabung  dari Koalisi Perubahan, diantara simpul yang hadir yaitu Sobat Anies, Regean Milenial, Jabar manis, Forkabi, UMKM Anis dan ratusan simpul lainnya 

Acara pembukaan menampilkan performance  tiap tiap perwakilan simpul dengan tarian Anis Baswedan dan pertujukan silat betawi 
dan pertunjukan pertinjukan lainya. 

Saat Masuk  acara  Pidato kebangsaam Anies Baswedan menyapa ribuan relawan pendukungnya di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, 21 Mei 2023. Para relawan ini pendukung Anies yang berkumpul dalam rangka acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan.

Di awal pidatonya, Anies memberikan apresiasi kepada para relawan yang hadir. Anies menyatakan para relawan hadir karena panggilan hati, bukan karena dibayar. Meski tidak dibayar, ribuan relawannya yang hadir tersebut tetap memiliki semangat mendukungnya.

salah satu kutipan pidatonya "Rupiah bisa mendatangkan orang, tapi Rupiah tidak menyalakan semangat. Yang hadir di tempat ini seperti tulisan di situ, relawan tidak dibayar bukan karena tak bernilai, tapi karena tak ternilai harganya," ujar Anies yang disambut tepuk tangan dan sorakan dari para relawannya.


Anies merasa bisa merasakan luapan semangat dari para relawan yang hadir,  hal ini ditunjukkan salah satunya dari banyaknya relawan yang tidak kebagian tempat duduk namun masih mau hadir.


"Saya kalau hadir acara dengan relawan seperti sekarang ini, begitu masuk ruangan rasanya seperti baterei yang di-charge 110 persen. Luar biasa. Jadi suasananya penuh kegembiraan, penuh keceriaan karena memang kita menuju pemilihan yang bukan menakutkan, tetapi pemilihan yang membahagiakan," ujar Anies di pidatonya

Acara Tema kebnagsaan digelar oleh organisasi ABW Sekretariat,  Bersama Kolaborasi Relawan dan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera atau Anies. Panitia mengklaim ribuan orang yang hadir ke Senayan itu dari berbagai daerah di Indonesia. Anies mengatakan kehadiran mereka ke Senayan dibiayai secara swadaya.

Menurutnya "Semua yang berangkat dengan niat baik, Kami hadir di tempat ini untuk membuat perubahan bagi Republik Indonesia. Kami datang bukan karena bayaran, tapi kami datang karena kepercayaan untuk Indonesia yang lebih baik," kata Anies.


Acara temu relawan ini di akhiri dengan musik musik performance dan relawan bergembira sambil  berjoget bernyanyi bersama terhibur  semua. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update