Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Campursari Tirto Gumelar Kodiklatal Ramaikan Car Free Day Taman Bungkul

6/25/2023 | 20:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T13:54:44Z


Surabaya, Alasannews.com
Ada yang berbeda dalam Car Free Day (CFD) di Surabaya, Tim Campursari Tirto Gumelar Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal)  meramaikan CFD sekitaran Taman Bungkul Surabaya dengan lagu-lagu hits tanah air yang beralunan keroncong dan dangdut. Kegiatan yang berlangsung di depan Kediaman Pejabat Kodiklatal ini disaksikan langsung Wakil Komandan (Wadan)  Kodiklatal Laksda TNI Supardi dan masyarakat Jawa Timur. Minggu, (25/06/2023).

Para Pejabat Kodiklatal juga terlihat hadir menyaksikan diantaranya Direktur Doktrin Kodiklatal Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing,  Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo, Koorsmin Kodiklatal, Komandan Denmako Kodiklatal dan Komandan Pusdikkav Kodikmar Kodiklatal, serta Keluarga Besar Kodiklatal.


Tim Campursari Tirto Gumerlar Kodiklatal Pimpinan Letkol Laut (H/W) Anna Maria, S.H., yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum (Kabagkum) Kodiklatal ini, tampil di CFD mulai  pukul 07.00 - 09.00 WIB, nampak masyarakat memadati pagelaran musik dan berbaur dengan Prajurit TNI AL, tak sedikit juga ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti musik yang dibawakan Campursari Tirto Gumelar Kodiklatal.

Kodiklatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update