Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Makassar Dampingi Kasal Kunjungan Kerja di Lantamal VI

6/09/2023 | 06:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T23:34:59Z


Makassar, alasannews.com--Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., melaksanakan Kunjungan Kerja di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), Kamis (08/06/2023).

Diawali dengan acara penyambutan kedatangan Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dengan pengalungan kain Sutera, adat Anggaru dan Tari Paddupa serta foto bersama di depan Mako Lantamal VI.

Kemudian dilaksanakan Laporan Komando oleh Danlantamal VI Makassar yang dihadiri oleh Pangkoarmada RI, Pangkoarmada II, para Asisten Kasal, sejumlah Pejabat Mabesal, Wadan Lantamal VI dan para PJU Lantamal VI bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Di waktu yang bersamaan pula, Ketua Umum Jalasenastri beserta pengurus didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dewi Amir Kasman beserta pengurus melaksanakan penyerahan tali asih dari Ketua Umum Jalasenastri kepada para Anggota Jalasenastri yang telah menjadi Warakawuri, Yatim piatu dan penderita sakit kronis.

Selanjutnya, Kasal beserta rombongan meninjau sarana dan fasilitas yang dimiliki oleh Lantamal VI Makassar diantaranya Kolam renang Tirto Sagoro 05, Mako Satrol Lantamal VI, Dermaga Break Water Lantamal VI yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Fasharkan Makassar dan Ladokgi Yos Sudarso Makassar.

“Kunjungan kerja ini adalah agenda dari Bapak Kasal untuk meninjau Sarana dan Prasarana yang ada di Lantamal VI Makassar, serta untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kondisi di lapangan, khususnya untuk mengetahui kebutuhan dan kendala apa saja yang dihadapi dalam menjalankan fungsi dan tugas pokok di wilayah kerja Lantamal VI Makassar”, ujar Danlantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update