Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kolone Senapan Taruna Korp Marinir Semarakkan Peresmian Monumen Center Point Indonesia (CPI) MNEK 2023.

6/07/2023 | 07:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T00:05:00Z


Makassar, alasannews.com
Dalam rangka menyemarakkan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, tim kolone senapan taruna AAL tingkat II Angkatan ke-70 korps marinir yang dipimpin oleh sersan taruna  Marinir Trisakti  Pakurimba yang dipercaya menjadi komandan peleton atraksi atau demo kolone senapan bertempat di pantai losari, Makasar Rabu (07/06).

Demo kolone senapan merupakan demo menggunakan senjata laras panjang dengan sangkur terpasang yang membutuhkan kedisiplinan yang tinggi, kecermatan dalam bergerak, ketepatan dalam bertindak, ketahanan fisik dan stamina, akurasi gerakan yang tepat, kepatuhan terhadap perintah, dan tidak kalah penting adalah kerja sama tim.


Kolone Senapan merupakan gerakan baris berbaris yang dikombinasikan dengan gerakan senjata sehingga membutuhkan konsentrasi, cekatan, kompak, kedisiplinan dan kerjasama yang solid antar tim. semua itu sebagai wujud semangat kerja keras dan disiplin Prajurit. Kolone senapan ini diselenggarakan dalam rangka peresmian Monumen Center Point Indonesia (CPI) MNEK 2023.

Hadir pada acara tersebut kepala staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali serta partisipan Multilateral Naval Exercise 2023, Gubernur AAL, serta para asisten dan forkompinda daerah.

@sy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update