Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kwarda Sulteng gelar Rakerda, Berikut Penyampaian Gubernur

6/08/2023 | 13:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T06:22:46Z


Palu, alasannews.com
Gerakan Pramuka telah memainkan peranan penting dalam membentuk kehidupan generasi muda.

Hal ini diungkapkan Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa,S.Sos,M.Si saat membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah 2023 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Tengah, pada Rabu (7/6).

Kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 7 Juni s/d 9 Juni 2023 di Hotel Rama Palu.

Melalui Asisten Administrasi Umum, Gubernur H.Rusdy Mastura mengajak untuk memanfaatkan momentum ini untuk bersinergi dalam rangka menjadikan pramuka sebagai gerakan kepanduan yang paling utama dan relevan dengan kebutuhan pembangunan serta kemajuan zaman.

Terakhir, Beliau berharap kegiatan Rakerda menghasilkan poin-poin ketetapan yang terbaik bagi kemajuan Gerakan Pramuka di Sulawesi Tengah.

Sementara, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Vera Rompas Mastura,S.Sos,M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya Kamabida Pramuka Sulawesi Tengah atas dukungan yang telah diberikan kepada Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Tengah.

Pada tahun 2023, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Tengah diperhadapkan dengan kegiatan nasional dan internasional, diantaranya : Raimuna Nasional dan Jambore Dunia.

Untuk itu, Ka Kwarda berharap pengurus pramuka dapat bersinergi dengan pemerintah daerah agar tujuan dari Gerakan Pramuka terwujud dengan baik di Provinsi Sulawesi Tengah.

Turut hadir Unsur Forkopimda Sulawesi Tengah,  Pengurus Kwarda Pramuka Provinsi Sulawesi Tengah, Pengurus Kwarcab Pramuka Kab/Kota Se Sulawesi Tengah.

@bp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update