Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPM Pontianak Selatan Berikan Bantuan, Bentuk Rasa Peduli

6/04/2023 | 21:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T14:51:07Z
LPM Pontianak Selatan Berikan Bantuan, Bentuk Rasa Peduli
LPM Pontianak Selatan Berikan Bantuan, Bentuk Rasa Peduli
Pontianak KALBAR, Alasannews.com -DPC Laskar Pemuda Melayu,bersama Pengurus PAC (pengurus Anak Cabang) Pontianak Selatan, memberikan sedikit bantuan sukarela kepada salah anggota LPM pontianak selatan, yang Anaknya mendapat musibah  sakit,panas tinggi dan anak tersebut bernama Shella Ramadhani yah, berumur tiga tahun sempat di rawat inap seminggu di RS Kota,Jalan Kom Yos Sudarso, Kecamatan Pontianak Barat,Kota Pontianak, Kalbar Minggu 04/06/2023.


Menurut Ketua DPC LPM Pontianak Selatan, Gunawan mengatakan, Kegiatan ini memang menjadi salah satu agenda rutin khususnya di LPM Pontianak Selatan, inilah salah satu rasa bentuk kepedulian kita kepada sesama anggota,memang bantuan sukarela ini tidaklah cukup untuk biaya pengobatan, namun setidaknya bisa membantu sedikit meringankan beban Anggota saya,"tutur Gunawan.


"Dengan adanya gerakan Bansos ini membuat rasa persaudaraan,persatuan dan agar LPM pontianak selatan Semangkin Solid dalam segala hal, terutama dan utama dalam bentuk Bantuan sosial,"tambahnya.

Di tempat sama Saudara Abdul Sukur, mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian anggota LPM pontianak selatan, yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk biaya Anak saya,"kata Abdul.


"Saya berharap kedepannya LPM pontianak selatan, tetap mampu mempertahan kegiatan bansos ini,bagi kami bukanlah nominal yang menjadi tujuan,akan tetapi rasa sport yang sangat kami hargai, sekali lagi saya dan keluarga ucapkan banyak terimakasih,"tutup Abdul.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update