Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Ar Rahmah Bogor Lakukan Pemotongan Hewan Qurban untuk Masyarakat

6/29/2023 | 15:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T08:19:31Z


CILEUNGSI, BOGOR, — MASJID Ar-Rahmah Perumahan Duta Mekar Asri, Cileungsi Kidul melakukan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1444 H. Dimana daging hewan qurban tersebut nantinya dibagikan kepada warga Kamis (29/06).

Sebelum dilakukan penyembelihan hewan qurban, panitia dan warga mengikuti Sholat Idul Adha di masjid Ar- rahmah dan pelatantaran halaman parkiran.

*Tidak kurang dari 300 jamaah memenuhi halaman mesjid Ar-Rahmah mengikuti shalat Idul Adha dengan penuh hikmat dan kekhusukan”

Ketua panitia penyelenggara, Dedi S menyampaikan bahwa dalam Idul Adha kali ini panitia menerima 13 sapi dan 22 kambing. Dalam pelaksanaannya, panitia melibatkan berbagai pihak, mulai pengurus yayasan, BKM dan warga sekitar mewakili RW dan RT di lingkungan Perumahan Duta Mekar Asri. Lebih dari 200 orang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Tingginya antuisme masyarakat terlibat dalam rangkaian kegiatan Idul Adha ini menjadi momentum terbaik merayakan kebersamaan antara mesjid Ar-Rahmah dengan seluruh komponen masyarakat sekitar dalam rangka meramaikan syiar Islam.

Ditempat yang sama ketua DKM Ar- Rahmah Teguh Ismoyo menyampaikan bahwa Idul Adha tahun ini, memotong ekor hewan Qurban yang terdiri dari 13 ekor sapi dan 22 ekor kambing. Rencananya kegiatan pemotongan hewan tersebut akan dilaksanakan dalam 1 hari. (Kelana Peterson).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update