Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Hubungan Kekeluargaan, Lantamal XI Gelar Mancing Mania Danlantamal XI Cup

6/24/2023 | 19:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-24T13:00:00Z



Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Merauke Menggelar Perlombaan Mancing Danlantamal Cup bertempat di Pemancingan Pondok Hijau Jl. Tujuh Wali-wali, Kel. Kuprik, Distrik Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Sabtu (24/06).

Acara mancing mania ini diikuti oleh para Perwira Lantamal XI, yang dilaksankan sebagai bentuk silaturahmi antara Perwira, untuk semakin menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari - hari.

Dalam sambutannya, Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyampaikan, bahwa acara mancing mania ini adalah acara rekreasi dan tidak ada acara formil, dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi antar Perwira, sehingga bisa semakin menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, ujarnya.


Lebih lanjut Danlantamal XI mengucapkan, acara lomba memancing ini dilaksanakan selama 2,5 jam, disiapkan 2 hadiah, akan ditentukan berdasarkan ikan terberat dan pemancing yang mendapatkan banyaknya ikan, oleh karena itu laksanakan dengan gembira dan jujur karena ini adalah acara dari kita, hilangkan rasa penat dengan pekerjaan dan mari berupaya untuk mendapatkan ikan terbanyak dan terbesar, tambah Danlantamal.

Pemenang lomba mancing kali ini dengan kategori terberat PjS. Kadisang Lantamal XI Kapten laut (T) Meki Utrecht (17,6 gram), sedangkan pemenang kategori terbanyak dimenangkan Kadiskum Lantamal XI Mayor Laut (H) Tono Novianto, S.H., M.H. (5 ekor).

Kegiatan mancing mania  ini dihadiri oleh  Danlanud J.A Dimara, Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M. Han., Para PJU Lantamal XI, Para Kasatker Lantamal XI, Para Perwira Lantamal XI, dan Ibu Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III beserta Pengurus. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update