Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpinan Majelis Tak'lim Al-Wahadiyah Majelis Rasulullah : M Arabi Mengudang Para Jemaah

6/01/2023 | 14:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T07:01:51Z

Pontianak KALBAR, Alasannews.com - Alhamdulillah segala puji bagi Allah Tuhan seluruh Alam yang melimpahkan nikmat dan Rahmat-Nya kepada kita semua.

Sholawat serta salam selalu mengalir atas Baginda Muhammad Rasulullah shalallahu alayhi wasallam.
Allahuma Sholli ala Syaidina Muhammad.


"Alhamdulillah telah datang kabar bahagia untuk kita semua jama'ah Majelis ta'lim Al-Wahidiyah, Majelis Rasulullah shalallahu alayhi wasallam, yang di mana berita mengenai pertemuan kita semua pada Kamis malam Jum'at Rutinitas kajian hikmah"

kemudian di beritahukan Rutinitas kajian hikmah Kamis malam Jum'at akan di gantikan pada posisi hajatan yang dalam Rangka Tasyakuran Aqiqah Ananda dari bapak Yusi Narto & Ibu. Muji lestari yang bernama : Aydan Gaffi Naransyah putra ke 4.,"terang Pimpinan Majelis Rasulullah.


Masih katanya,"Akan di hadiri serta mengisi Hajatan Sohibul hajat dari Grup Hadroh Majelis Ar-raudhah Rasulullah shalallahu alayhi wasallam Sungai Ayak, tambahnya.

Adapun tempat serta pelaksanaan Shohibul hajat akan dilaksanakan pada hari Kami, 01/06/2023 malam.


Bertempat : Jalan karya komp. Karya indah 3 Block C-D no. D13, Desa Pal IX, kecamatan Sungai Kakap,Kab.Kuburya,Kalbar.
( di harapkan berkumpul di pondok untuk keberangkatan kita bersama menuju tempat Sohibul hajat )
Acara dimula pada Pukul,19 .20 wib,( Ba’da Isya setelah sholat isya ).

"Selalu kita bermunajat kepada Allah SWT senantiasa mengampuni dosa-dosa kita dan Allah mengalirkan bimbingan kekasihNya yakni Muhammad Rosulullah sallalahu alaihi wa salam pada setiap diri kita, istri kita , anak keturunan kita,"ucapnya.
 kesejahteraan, kebahagiaan, keselamatan melimpah kepada kita semua , istri kita , anak kita , keturunan kita semua , Serta selalu menetapkan kita dalam barisan orang-orang yang bertaqwa yang Kekal hatinya atas Allah. Aamiin ya Robbal Aalamiin.
Demikian kami ucapkan mohon maaf beribu maaf ampun beribu ampun kepada seluruh jama'ah majelis ta'lim Al-Wahidiyah Majelis Rasulullah Shalallahu alayhi wasallam serta mengucapkan banyak terimakasih.


Atas nama diri saya sendiri Muhammad Arabi kepada seluruh para jama'ah di harapkan kehadiran Sohibul Hajat Bapak Yusi Narto & ibu. Muji lestari selepas sholat isya yang akan di adakan di rumah kediaman," tutup M.Arabi Bin Syirat.

Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update