Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rencana Pencanangan Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith

6/06/2023 | 18:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T11:00:12Z


Palu - alasannews.com - Dalam rangka menindaklanjuti Arahan Bpk Gubernur Sulawesi Tengah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM memimpin rapat persiapan pencanangan Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith.

Kegiatan tersebut berlangsung diruangan rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, pada Selasa (6/6/2023)

Turut hadir Kadis Kebudayaan Andi Kamal Lembah,SH,M.Si, Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Dr.Faidul Keteng,ST,M.Si, Kadis Perhubungan Sumarno,SE, Kadis Perkimtan Abdul Haris Karim, Kadis Kominfo Sudaryano Rahmalifman Lamangkona,S.Sos,M.Si, Kabid Anggaran Haris, Kabid Sosial serta pejabat teknis terkait.

Hasil rapat memutuskan beberapa hal, diantaranya : 1) Kegiatan Apel Pemuda dan Pencanangan Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith dilaksanakan di Kabupaten Poso, 2) Waktu Pencanangan akan diputuskan dalam Rapat Lanjutan, 3) OPD teknis terkait segera membuat program dan rencana aksi daerah, 4) Dinas Sosial dan BPBD diharapkan menyediakan tenda dan MCK, 5) Rapat lanjutan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 yang dipimpin langsung oleh Bapak Gubernur, H. Rusdy Mastura.

**BAP // Mardi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update